4 NOVEMBER, POLRES KEPULAUAN SELAYAR SIAGA 1

No Comment Yet

Tribratanewspolreskepselayar.com

Dalam rangka menjamin situasi Kamtibmas yang kondusif sehubungan dengan aksi unjuk rasa 04 November 2016, Polri menetapkan status Siaga satu di Seluruh wilayah Indonesia. Hal ini dilaksanakan oleh jajaran Polres Kepulauan Selayar dengan melaksanakan Apel Siaga, pada Jumat 04 November 2016. Apel tersebut dipimpin Wakapolres Kepulauan Selayar Kompol Samsuddin P, SH. Serta dihadiri oleh Kapolres Kepulauan Selayar AKBP. Eddy Suryantha Tarigan, S.IK, Para Kabag, Kasat, Perwira dan personil Polres Kepulauan Selayar.

 Foto, By Ogart

Apel Siaga I , Polres Kepulauan Selayar,  04/10  di Halaman Mapolres.

Kapolres Kepulauan Selayar AKBP. Eddy Suryantha Tarigan, S.IK menjelaskan bahwa hingga saat ini tidak ada aksi demo di Wilayah Hukum Polres Kepulauan Selayar, sehubungan dengan Aksi Unjuk Rasa serentak tanggal 04 November 2016, yang dilaksanakan oleh  sejumlah Ormas Islam di beberapa wilayah di Indonesia.

” Saat ini untuk wilayah Kabupaten Kepulauan Selayar tidak ada aksi unjuk rasa, situasi aman kondusif. Kita laksanakan Apel siaga untuk antisipasi saja”, Jelas Eddy.

Lebih lanjut Kapolres berharap agar demonstrasi yang berlangsung di Jakarta dan beberapa daerah di Indonesia, berlangsung tertib dan tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

AS

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *