Bandar Narkoba Di Dor! Kapolda Sulsel Rilis Depan Kamar Mayat

No Comment Yet

Tribratanewspolreskepselayar.com

Kapolda Sulsel Irjen Pol Drs Muktiono SH, MH. Didampingi Ka BNNP Sulsel Kombes Pol Andi Takdir Tiro, Kapolrestabes Makassar Kombes Pol Dr. Endi Sutendi SIK S.H M.H, Dir Narkoba dan Kabid Humas Merilis penembakan mati bandar besar Narkoba, Ruslan alias Cullang yang telah menjadi pemasok Narkoba di beberapa wilayah di Kota Makassar dan sekitarnya. Rabu (29/3/2017),

Cullang berhasil dibekuk dan ditembak mati, Bos besar narkoba ini ditangkap di rumah kosnya di Jalan Tranz Mamuju-Palu Kecamatan Pasangkayu Kabupaten Mamuju Utara, Sulawesi Barat pada Selasa (28/3/2017) sekira pukul 04.00 Wita.

“Kita konsisten memberantas peredaran narkoba. Saya akan tindak tegas kepada bandar-bandar yang melawan saat ditangkap,” ujar Muktiono

Pihak Dit Res Narkoba Polda Sulsel yang dipimpin Dir Narkoba Polda Sulsel Kombes Eka Yudha Satriawan melakukan penangkapan setelah sebelumnya melacak keberadaan tersangka yang sudah lama dicari tersebut. Daftar Pencarian Orang (DPO) lantaran menjadi bandar narkoba ini digerebek ditempat persembunyiannya.

“Ini bukti perlawanan kita, DPO 5 tahun ini berhasil kita bekuk itu berkat tekad kami kepolisian untuk berantas Narkoba!”. Ujar Muktiono.

“Selanjutnya akan kami ungkap pelaku lainnya, Narkoba harus diberantas hingga ke akar-akarnya, itu tekad kita” lanjut petinggi Polri di Sulsel tersebut.

Jenazah Cullang tiba di RS Bhayangkara, sekira pukul 23.15 Wita. Sejumlah luka tembak terlihat di tubuhnya.

Cullang dikenal sebagai bandar besar pemasok narkoba di beberapa wilayah di Makassar dan sekitarnya. Ia sudah lama dicari aparat kepolisian.

Pihak keluarga pelaku sejak pagi tadi telah berada di Rumkit Bhayangkara dan akan menjemput jenazah untuk dilakukan pemakaman di dekat rumahnya kerung-kerung.

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *