BHAYANGKARI SELAYAR FASILITAS PENERBITAN AKTE KELAHIRAN ANAK, KERJASAMA DISDUKCAPIL PEMKAB

No Comment Yet

Tribratanewspolreskepselayar.com,
Dalam rangka hari kesatuan gerak Bhayangkari ke-65 Tahun 2017, Pengurus Cabang Bhayangkari Kepulauan Selayar terus menggelar berbagai kegiatan sosial, khususnya dalam menunjukkan baktinya kepada masyarakat. Dengan mengusung tema “Bhayangkari cabang Kepulauan Selayar ikut peduli terhadap hak sipil anak Indonesia”, hari ini Rabu 25/10 pukul 09.30 bertempat di Baruga TP Polres, Pengurus Bhayangkari bekerjasama Disdukcapil Pemkab Kepulauan Selayar menerbitkan akta kelahiran bagi anak sebagai salah satu pemenuhan hak-hak sipil anak.

Hadir dalam kegiatan ini Kapolres Kep Selayar,AKBP Syamsu Ridwan,S.IK, ibu ketua cabang Bhayangkari Kep. Selayar, Herlina Anggraeni Syamsu, Kabag Sumda Polres Kep Selayar Kompol Bustan,SH, Kadis Duk Capil Drs.Musytari,. MM,  Kepala Bidang Akte Disduk Capil ibu Juli S.sos, dan Jajaran pengurus Bhayangkari Cabang Kep Selayar.

Kepala Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Pemkab Kepulauan Selayar Drs. Musytari, M.M menyambut baik kegiatan Bhayangkari Cabang Kepulauan Selayar yang menfasilitas anak-anak mendapatkan Akta kelahiran dan mendapatkan hak sipilnya.

Kepedulian seperti ini menjadi motivasi dan sinergi yang patut diapresiasi dalam rangka peningkatan pelayanan kepada masyarakat“, Kata  Mus.

Pada kegiatan ini ada 75 Akta kelahiran anak yang sudah diterbitkan dan siswa yang sudah menerima langsung akte kelahiran sebanyak 15 orang dengan didampingi orang tuanya masing-masing. Pada kegiatan ini juga diberikan cenderamata dari ibu ketua Cabang Bhayangkari Kep Selayar kepada Kepala Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Pemkab Kep Selayar Drs. Musytari, M.M.

As

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *