BHAYANGKARI SELAYAR RAIH JUARA THE VOICE DALAM RANGKA HKGB KE-64

No Comment Yet

Tribratanewspolreskepselayar.com

https://youtu.be/yYnkp-sPKA8

Pengurus Cabang Bhayangkari Kepulauan Selayar berhasil menorehkan prestasi pada peringatan Hari Kesatuan Gerakan Bhayangkari (HKGB) ke-64 Tahun ini. Prestasi tersebut diperoleh dengan menjadi salah satu juara dalam Lomba Vokal Group (The Voice Bhayangkari) yang diselenggarakan Pengurus Daerah Bhayangkari Sulsel di Auditorium  Paramantha Polda Sulsel, 27/10.

Dengan menyanyikan lagu Angin Mammiri dan lagu bebas “Cintaku yang terbaik” Tim Vokal Group PC.Bhayangkari Selayar berhasil menarik perhatian para Juri.

Menanggapi prestasi tersebut Ketua Bhayangkari Cabang Kepulauan Selayar Ny. Eva Eddy Suryantha Tarigan, mengaku bangga dan berterima kasih kepada Anggotanya.

Rekan-rekan tim vokal Bhayangkari Selayar giat berlatih hampir setiap hari, alhasil kita dapat menampilkan yang terbaik, persaingan cukup ketat, tapi dengan semangat yang kita punya, kita bisa menjadi salah satu juara“, Ungkap Ny. Eva

Lomba The Voice Bhayangkari ini dibuka langsung oleh Ketua Bhayangkari Wilayah Sulawesi Selatan Ny. Ajeng Anton Charliyan yang berlangsung di Auditorium Paramartha 78 SPN Batua, 28/10.

Adapun peserta yang mengikuti perlombaan tersebut berjumlah 25 tim vocal group yang berasal dari Brimob, Polres dan Polrestabes Jajaran Polda Sulsel. Dalam pelaksanaan lomba The Voice Bhayangkari Sulsel  tersebut setiap peserta membawakan dua lagu, masing-masing lagu wajib yaikni Angin Mammiri dan lagu bebas.

AS

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *