DITAHAN IMBANG TANPA GOL, BHAYANGKARA FC TETAP PIMPIN POOL B BUPATI CUP KEPULAUAN SELAYAR 2016

No Comment Yet

Tribratanewspolreskepselayar.Com

Bhayangkara FC yang dijamu Tanadoang FC pada lanjutan Babak perempat final Bupati Cup Kepulauan Selayar 2016 yang berlangsung sore ini di Lapangan Pemuda Benteng harus puas berbagi angka, setelah pertandingan tersebut berakhir dengan skor imbang tanpa gol.

Meski demikian hingga saat ini Bhayangkara FC masih memimpin Pool B dengan perolehan 4 Poin, menyusul di posisi kedua Batangmata FC dengan Poin 2, Tanadoang FC poin 2 dan Padang FC dengan 1 Poin. Dengan raihan poin ini Bhayangkara FC hanya membutuhkan Poin imbang pada pertandingan Melawan Batangmata FC Kamis 20 Oktober Lusa untuk memastikan diri lolos ke Babak Semifinal.

Pelatih Bhayangkara FC Polres Kepulauan Selayar Ipda Erwin Amran, saat persiapan pertandingan 18/10.

Pelatih Bhayangkara FC, Ipda Erwin Amran, S.Sos mengaku puas meski harus berbagi Poin dengan Tanadoang FC.

” Tanadoang FC adalah salah satu Kesebelasan yang memiliki nama di Selayar, apalagi cuaca yang cukup terik mempengaruhi perporma pemain yang mengakibatkan mereka tidak bermain maksimal. Meski demikian skor imbang saya pikir cukup adil untuk kedua tim sore ini”. Kata Erwin

Lebih lanjut, untuk selanjutnya pada pertandingan melawan Batangmata FC, Kasi Propam Polres Kepulauan Selayar ini meminta Tim asuhannya untuk tidak memandang remeh lawan. Bhayangkara FC tetap harus bermain maksimal, karena menurutnya semua Tim yang berhasil lolos keperempat final patut diperhitungkan.

AS

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *