EMPAT TIM BESAR LOLOS SEMI FINAL LIGA RAMADHAN POLRES KEPULAUAN SELAYAR 2017

No Comment Yet

Tribratanewspolreskepselayar.com
Sebanyak Empat Tim berhasil lolos ke Babak Semifinal Liga Ramadhan Polres Kepulauan Selayar Tahun 2017. Keempat Tim yang berhasil lolos dalam kompetisi berhadiah Piala Bergilir, Tropi dan Hadiah uang tunai 18 Juta rupiah ini, masing-masing yaitu Tabang Putra FC, Gelora Utama, Bandara FC dan Tim Porda Sepak bola Kepulauan Selayar.

Mereka berhasil Lolos setelah berhasil menjadi Juara Pul dan Runner Up dalam Babak Perdelapan besar. Tabang Putra FC berhasil memimpin Pul A dengan Poin 7 menyusul di Posisi Runner up Tim Gelora Utama dengan Poin 4. Meski memiliki poin sama dengan Biring Balang FC namun Gelora Utama unggul dalam selisih Gol sehingga berhak satu Tiket ke Semifinal. Sementara di Pul B, Tim Porda Sepak bola Kepulauan Selayar memimpin dengan poin 7 setelah menekuk Tanadoang  FC 2-1 pada pertandingan sore tadi. Sementara Bandara FC  lolos  dengan Poin 5 di Posisi Runner Up setelah mengalahkan Nekara  FC 3-0.

Sekretaris Panitia Liga Ramadhan Polres Kepulauan Selayar Bripka Ahmad Ridha, SH mengungkapkan bahwa Babak semifinal akan dilaksanakan pada Sabtu -Minggu tanggal 17-18 Juni 2017. Sementara Babak final akan digelar pada Selasa 20 Juni 2017 sekaligus acara ceremony penutupan Liga Ramadhan.

Ketua Koni  Jonny  Hidayat  didampingi Sekretaris  PSSI  Sudirman dan Sekretaris  Panitia  Ahmad Ridha, Kamis  15/6 di Lapangan  Pemuda  Benteng.

Ketua Koni Kepulauan Selayar Jonny Hidayat yang turut menyaksikan pertandingan antara Tim Porda Sepak bola Kepulauan Selayar vs Tanadoang FC mengaku bangga dengan Tim Porda yang berhasil lolos ke Semifinal sebagai juara  Full.
Ini merupakan ujian yang sangat bermanfaat bagi Tim Pra Porda Sepak bola Kepulauan Selayar untuk persiapan Porda di Kabupaten Pinrang Tahun 2018 mendatang “, Kata Jonny singkat.

Lebih lanjut Beliau berharap dengan banyaknya Kompetisi Sepakbola di Kabupaten Kepulauan Selayar hal ini dapat meningkatkan kualitas persepakbolaan dan semangat berolahraga di Kabupaten Kepulauan Selayar. Sehingga Selayar dapat mencetak prestasi -prestasi lebih banyak lagi di Bidang Olahraga.

As

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *