FINAL BUPATI CUP, POLRES KEPULAUAN SELAYAR TURUNKAN 180 PERSONIL

No Comment Yet

Tribratanewspolreskepselayar.com

Kompetisi sepakbola Bupati Kepulauan Selayar tahun 2016 dijadwalkan akan berakhir sore ini, pada pertandingan Babak Final yang mempertemukan Kesebelasan asal Kota Benteng Gelora Utama FC dengan Kesebelasan asal Kec. Bontoharu Tabang Putra FC. Kedua kesebelasan ini lolos ke final setelah di semifinal Gelora Utama mengalahkan Batangmata FC (Reples) dalam drama adu finalti, serta Tabang Putra FC mengalahkan Tanadoang FC juga dengan adu finalti.

Pertandingan final ini diprediksi akan menjadi pusat perhatian warga kota Benteng dan sekitarnya, temasuk warga Tabang yang juga diprediksi akan memadati lapangan Pemuda Benteng untuk menyaksikan sekaligus memberikan dukungan kepada Tim kebanggaannya untuk dapat memenangkan Perebutan Bupati Cup ini.

Kabag Ops Polres Kepulauan Selayar, Kompol Muh. Thamrin, S.H menyampaikan bahwa untuk mengamankan dan menertibkan para penonton pertandingan Final Bupati Cup, Polres Kepulauan Selayar mengeluarkan Surat Perintah Pengalaman dengan jumlah 180 personil. Hal ini diperlukan untuk mengantisipasi terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan.

“Selama pertandingan dari Penyisihan hingga saat ini, Alhamdulillah tidak terjadi gangguan kamtibmas yang berarti, oleh karenanya kita harus selesaikan tugas untuk mengamankan kegiatan ini hingga akhir babak Final “, Kata Kabag Ops.

Pertandingan final yang akan disiarkan langsung oleh LTTV  ini direncanakan akan dihadiri Bupati Kepulauan Selayar Muh. Basli Ali, Kapolres dan Unsur Koorpimda lainnya, Para Kepala SKPD dan undangan lainnya.

AS

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *