JABAT KAPOLSEK BONTOSIKUYU, AKP. MUNASSIR KUNJUNGI PARA KADES

No Comment Yet

Tribratanewspolreskepselayar.com

Setelah beberapa hari menjabat sebagai Kapolsek Bontosikuyu, AKP. Munassir mulai menggalang dukungan dari Pemerintah setempat. Dukungan tersebut dalam hal kerjasama untuk menciptakan situasi Kamtibmas di Kecamatan Bontosikuyu. Hal itu dilakukan Kasubbag Bin Ops Polres Kepulauan Selayar ini, dengan mengunjungi beberapa Kepala Desa yang ada di Wilayah kerjanya. Seperti yang dilakukannya hari ini, Senin 09/01/ 2017 dengan melakukan kunjungan kerja di Desa Lowa dan Desa Bnanga Sombaiya Kec. Bontosikuyu.

Dalam kunjungan di Desa Lowa Kapolsek Bontosikuyu AKP MUNASIR diterima olek Kades Lowa Muh. ARSYAD KADIR . Menurut Kapolsek kunjungan tersebut merupakan silahturahmi untuk memperkenalkan diri sebagai pejabat Kapolsek Bontosikuyu, serta menjalin kerja sama dalam pelaksanaan tugas terutama dalam bidang kamtibmas.

Pemerintah saat ini menjadikan Desa sebagai skala prioritas pembangunan, oleh karenanya bukan tidak mungkin hal tersebut juga diiringi dengan meningkatnya Kriminalitas, oleh karenanya dukungan dari Pak Desa dan Masyarakatnya sangat Penting untuk menjamin Situasi Kamtibmas yang mendukung keberlanjutan Pembangunan di Desa“, Kata Munassir.

Usai berkunjung di Desa Lowa Kapolsek melanjutkan silahturami di Desa Binanga Sombayya, dan diterima oleh Kades SYARIFUDDIN serta para Staf Desa.

Dalam kunjungan di dua Desa tersebut Kapolsek didampingi Kanit Binmas serta Bhabinkatibmas Masing-masing Desa. Rencananya kunjungan ini akan dilanjutkan dengan mengunjungi seluruh Desa yang ada di Kecamatan Bontosikuyu.

AS

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *