Jadi Atensi Kapolda, Kapolres prioritaskan Pemberantasan Narkoba di Kabupaten Kepulauan Selayar

No Comment Yet

Tribratanewspolreskepselayar.com

Pemberantasan Narkoba di Propinsi Sulawesi Selatan saat ini menjadi Atensi Kapolda Sulsel Irjen Pol. Drs.Muktiono, MH. Dalam beberapa kesempatan Beliau menegaskan kepada seluruh jajaran untuk menindak tegas para Pelaku Narkoba, termasuk Anggota yang terlibat diproses, dipidana dan bahkan diberhentikan sebagai Anggota Polri. Selama menjabat Kapolda Sulsel, Muktiono telah berhasil mengungkap beberapa bandar narkoba di Sulsel termasuk bandar sabu jaringan Malaysia. Selain itu, pihakknya juga membongkar jaringan pengedar obat daftar G di Gowa belum lama ini.

AKBP. Syamsu Ridwan, S.IK yang baru menjabat sebagai Kapolres Kepulauan Selayar menempatkan Atensi Kapolda tentang Pemberantasan Narkoba ini sebagai Program Prioritas dalam memimpin Polres Kepulauan Selayar. Hal itu diungkapkan beliau saat silaturrahim dengan Insan Pers pada Kamis 05/ 10 di Rujab Kapolres.

Saya memprioritaskan Pemberantasan Narkoba termasuk Obat Daftar G di Kabupaten Kepulauan Selayar, beberapa hari yang lalu kita tangkap Ibu Rumah Tangga yang menjual Obat jenis Tramadol. Selanjutnya Illegal fishing dan Kasus pencurian yang mulai terjadi di Selayar “, Tegas Syamsu Ridwan.

Komitmen pemberantasan Narkoba ini mendapat dukungan dari Elemen masyarakat. Salah satunya disuarakan oleh Ketua Komunitas Peduli Selayar Supardi Idris. Menurutnya Narkoba sudah selayaknya menjadi musuh kita semua bukan hanya Kepolisian. Supardi mengaku mengapresiasi langkah-langkah tegas yang selama ini ditunjukkan oleh Jajaran Polda Sulsel dan Polres Kepulauan Selayar secara khusus.

2017-10-06_15.52.47

Ia berharap agar semua pihak mau saling membantu dalam pemberantasan Narkoba termasuk Obat Daftar G. Dalam beberapa kejadian terakhir obat ini diduga telah menjadi pemicu anak-anak di bawah umur berani melakukan Tindak pidana termasuk pencurian.

As

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *