Jajaran Polres Bone Bolango Lakukan Olah TKP Penemuan Diduga Mayat Bayi yang Sempat Digigit Biawak

biawak

Tribratanews.com – Kepolisian Sektor Tapa bersama Kepolisian Resor Bone Bolango, Gorontalo, melakukan olah TKP di lokasi penemuan mayat manusia (bayi), Rabu (01-06-2016).

Mayat bayi pertama kali ditemukan oleh Ismail Ali (37), di Dusun 1, Desa Meranti, kecamatan Tapa, tepatnya di samping aliran sungai Desa Meranti.

Awalnya, pada pukul 11.00 wita, saksi bersama rekannya Mando pergi ke sungai Desa Meranti untuk mandi. Saat hendak mandi, saksi melihat seekor biawak yang sedang menggigit sesuatu.

Melihat hal tersebut, saksi berupaya untuk menangkap biawak itu. Namun, ketika saksi mulai mendekat, saksi melihat yang sedang digigit biawak tersebut seperti sosok manusia (bayi).

Melihat hal tersebut, saksi bersama temannya langsung melaporkan kepada aparat desa Meranti dan diteruskan kepada Bhabinkamtibmas Desa Meranti, Brigadir Polisi Risman Madinah. Selanjutnya Brigpol Risman memberikan informasi itu ke Kapolsek Tapa, Inspektur Polisi Satu Rudin Basiru.

Setelah menerima informasi, Kapolsek Tapa memerintahkan SPK Polsek Tapa turun ke TKP. Pada pukul 11.30 wita, SPK Polsek Tapa tiba di TKP kemudian memberikan garis polisi untuk kepentingan olah TKP.

[Humas Polda Gorontalo]

Related Posts