KANTOR DESA POLEBUNGING DIACAK-ACAK MALING

No Comment Yet

Tribratanewspolreskepselayar.com

Kantor Desa Polebunging Kec Bontomanai Kabupaten Kepulauan Selayar dilaporkan kembali kemasukan maling. Kejadian tersebut diketahui hari ini senin 9 /01/ 2017, Sekitar Pkl 09.00 wita saat NURLIANA , Salah seorang staf Desa Polebunging, datang ke kantor Desa untuk melaksanakan aktifitas sehari sehari, namun sesampainya di dalam kantor, ia mendapati beberapa pintu ruangan sudah terbuka, selanjutnya Per. Nurliana menghubungi staf desa yang lain untuk menyampaikan hal tersebut.

Meja dan ruangan Kantor Desa Polebunging ditemukan teracak-acak, Senin 09/01/2017

Meja dan ruangan Kantor Desa Polebunging ditemukan teracak-acak, Senin 09/01/2017

Setelah menyadari bahwa kantor tersebut sudah di acak acak, maka staf Desa langsung menghubungi Bhabibkamtibmas dan melaporkannya ke Polsek Polebunging.

Setelah mendapatkan laporan Pihak Polsek langsung mendatangi Kantor Desa melakukan Olah TKP dan identifikasi. Menurut Kapolsek Bontomanai AKP Ramlan,bahwa ada barang berharga yang hilang dan ada juga yang belum sempat dibawa.

Kami sudah lakukan olah TKP dan adapun barang berharga yang hilang yakni speaker aktif merk DAT yang di taksir seharga Rp. 1.200.000, Ada 4 ruangan yang kesemuanya sudah diacak- acak dalam hal ini semua laci dan lemar tempat penyimpanan berkas diduga dibuka secara paksa. Selain itu kami juga temukan ada bekas alas kaki (sendal) di atas meja. Sehingga diduga digunakan sebagai tempat masuk pelaku. Serta adapula satu unit TV 21 inc merk sharp yang belum sempat dibawa oleh pelaku namun TV tersebut sudah berada di luar Kantor Desa”. terang, Kapolsek.

Lebih lanjut AKP. Ramlan menjelaskan bahwa hingga saat ini Pelaku belum diketahui. Dengan melihat modus operandi, diduga pelaku adalah orang yang sama yang pernah melakukan pencurian di Kantor Desa tersebut sebelumnya. Karena Kantor Desa Polebunging sudah dua kali mengalami pencurian yakni pada bulan Agustus dan November 2016 yang lalu, dimana satu unit Laptop dan printer juga hilang dicuri .

Cara kerjanya juga mirip yakni mengacak acak semua laci dan lemari Kantor Desa tersebut“, tutup Kapolsek.

AS

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *