KAPOLDA SULSEL AKHIRI KUNKER DI LOKASI WISATA KULINER SELAYAR

No Comment Yet

Tribratanewspolreskepselayar.com,
Kapolda Sulsel Irjen Pol Drs. Muktiono, SH.MH memilih mengunjungi Lokasi Wisata Kuliner dalam mengakhiri rangkaian Kunjungan kerjanya di Kabupaten Kepulauan Selayar Sabtu 22/4. Lokasi Wisata Kuliner tersebut berada di pelataran Pelabuhan Benteng Kabupaten Kepulauan Selayar.

Lokasi Wisata Kuliner merupakan tempat bagi warga Selayar maupun para pengunjung dari Luar Selayar untuk menikmati suasana santai sambil menikmati suasana Pantai di Pelabuhan Benteng dan berbaur dengan masyarakat. Kapolres Kepulauan Selayar mengungkapkan bahwa kesederhanaan serta suasana berbaur dengan masyarakat inilah yang menjadi alasan Bapak Kapolda untuk santap siang di Lokasi tersebut.

” Kalau di Agenda beliau makan siang di Rujab Bupati, namun beliau meminta untuk cari lokasi yang berbaur dengan masyarakat, terbuka dan santai. Lalu kami arahkan ke Lokasi Wisata Kuliner dan Beliau ternyata sangat senang berada di sana”, Ungkap Kapolres.

Kapolda Santap siang bersama di Lokasi Wisata Kuliner Benteng Kepulauan Selayar, Sabtu 22/4.

Selain bersama Rombongan dan Kapolres, kunjungan ke Wisata Kuliner Kapolda Sulsel juga didampingi oleh Bupati Kepulauan Selayar Muh. Basli Ali. Acara santap siang dengan sajian khas kuliner Sea Food Selayar dinikmati beliau di sebuah Gasebo terbuka di Lokasi tersebut. Acara santap siang bersama Kapolda Sulsel ini juga diikuti Anggota dan Ibu-ibu Bhayangkari Cabang Kepulauan Selayar.

Usai santap siang Kapolda Sulsel Irjen Pol Drs Muktiono, SH.MH juga menyempatkan diri menyapa dan menyalami serta Foto bersama Ibu-ibu Bhayangkari yang hadir. Beliau juga menyapa dan melambaikan tangan kepada Para Pedagang dan tamu-tamu yang ada di Lokasi Wisata Kuliner sesaat sebelum beliau naik mobil yang akan mengantarnya menuju Pelabuhan Pammatata dan kembali ke Makassar bersama rombongan.

(AS)

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *