KAPOLRES AKBP. EDY SURYANTHA TARIGAN, S.IK JADIKAN ILEGAL FISHING DAN PEMBERANTASAN NARKOBA PROGRAM PRIORITAS DI SELAYAR.

No Comment Yet

Tribratanewspolreskepselayar.com

Kapolres Kepulauan Selayar yang baru AKBP. Edy Suryantha Tarigan S.IK yang resmi menjabat menggantikan AKBP Said Anna Fauza S.IK, mengaku memiliki tiga program prioritas untuk segera dilaksanakan di Kabupaten Kepulauan Selayar. Ketiga Program prioritas tersebut disampaikan Edy sesaat setelah pelantikannya sebagai Kapolres Kepulauan Selayar dalam acara sertijab yang berlangsung di Auditorium Paramartha 78, SPN Batua, Makassar (20/9) Selasa kemarin.

Ketiga program prioritas Akbp.Edy Suryantha Tarigan S.IK dalam menjalankan tugas sebagai Kapolres Kepulauan Selayar adalah, memperbaiki terumbu karang rusak, mencari dan menindak tegas pelaku pembuat bom ikan. Dan terakhir memberantas penyalahgunaan Narkoba.

Kapolres Kepulauan Selayar AKBP. Edy Suryantha Tarigan S.IK selanjutnya menjelaskan bahwa pemberantasan penyalahgunaan narkoba merupakan program Kapolri untuk menyelamatkan generasi bangsa dari bahaya narkoba. Apalagi, saat ini modus baru narkoba sudah menyasar masyarakat nelayan.

“Modus baru ini motifnya adalah para nelayan menggunakan narkoba saat menangkap ikan sampai 24 jam di tengah laut lepas,”

Program Prioritas ini tentunya menjadi bukti bahwa sebelum resmi menjabat Beliau sudah mengumpulkan informasi tentang Kabupaten Kepulauan Selayar. Meski belum secara resmi dituangkan dalam Program Kerja, namun tingginya angka kasus Illegal Fishing dan Kasus Penyalahgunaan Narkoba di Kabupaten Kepulauan Selayar menjadi alasan yang tepat untuk memprioritaskan hal tersebut.

AS/AC

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *