KAPOLRES KEP. SELAYAR HIMBAU ANGGOTA PEKA TERHADAP PERMASALAHAN SOSIAL

No Comment Yet

Tribratanewspolreskepselayar.com

Kapolres Kepulauan Selayar AKBP. Syamsu Ridwan, S.IK mengamanatkan kepada Anggotanya untuk lebih peka terhadap permasalahan sosial yang muncul di masyarakat. Hal tersebut ditegaskan Beliau, saat menjadi inspektur Upacara bulanan yang dilaksanakan, hari ini Senin 22/1 sekitar pukul 07.00 wita bertempat di lapangan Apel Polres Kep Selayar. Pada upacar bulanan ini, bertindak sebagai Perwira Upacara AKP A.Mansurdin.S.Sos, Komandan Upacara oleh Ipda Wahyu Widodo.

Saya mengajak seluruh personil Polres Kep Selayar agar selalu meningkatkan  rasa nasionalisme  dan persatuan, peka terhadap permasalahan sosial yang terjadi di masyarakat, gali apa yang menjadi kebutuhan masyarakat, laksanakan hal-hal yang bisa menumbuhkan kepercayaan masyarakat kepada Polri ” Tegas Syamsu Ridwan.

Lebih lanjut Kapolres menekankan kepada Jajarannya bahwa tindakan Gakkum (Penegakan Hukum ) merupakan benteng terakhir dalam penyelesaian masalah. Hal tersebut berlaku di luar kasus-kasus menonjol. Menurut Mantan Kabag Ops Polrestabes Makassar ini, Inti dari hukum itu sendiri adalah rasa keadilan.

Upacara Bulanan Personil Polres Kepulauan Selayar , 21/1

Untuk pelaksanaan Upacara bulanan yang diikuti oleh seluruh Lersonil Polres Kepulauan Selayar tersebut, Kapolres berharap agar upacara seperti ini rutin dilaksanakan dan sebisa mungkin mengajak Instansi terkait  untuk bersama-sama melaksanakan  upacara, sebagai upaya untuk membina silaturrahmi dan sinergitas antar institusi.

As

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *