Kapolres Pimpin Langsung Pembersihan Baruga TP Polres Kepulauan Selayar

No Comment Yet

Tribratanewspolreskepselayar.com -Setelah dilakukan pengerjaan rehab Baruga Tanadoang Pengabdianku (TP) Polres Kepulauan Selayar, hari ini Kamis 01/3 dengan dipimpin langsung oleh Kapolres AKBP. Syamsu Ridwan, S. IK dilakukan pembersihan terhadap Baruga kebanggaan Polres Kepulauan Selayar tersebut.

Pembersihan dilakukan terhadap sisa- sisa bahan bangunan yang masih berserakan didalam bangunan Yang telah di sulap menjadi gedung pertemuan tersebut.

Bukan hanya memimpin dengan memerintah, pada kesempatan ini Kapolres AKBP Syamsu Ridwan, S.IK turun tangan langsung membersihkan sampah. Hal ini mengakibatkan seluruh personil terdorong untuk benar-benar serius dalam pembersihan tersebut. Kapolres berharap dengan selesainya pengerjaan rehab Baruga ini, sudah segera dapat digunakan.

” Kita lakukan pembersihan, dan InsyaAllah Gedung ini sudah dapat kita gunakan. Dalam pelaksanaan tugas kita, hampir setiap saat kita membutuhkan koordinasi dengan jajaran. Gedung ini akan menjadi lokasi pertemuan yang sangat mumpuni, Kata Kapolres.

Baruga Tanadoang Pengabdianku (TP) yang sebelumnya terbuka, saat ini telah direhab dan telah menjadi sebuah gedung pertemuan tertutup. Berada di tengah-tengah Mapolres Gedung ini sangat strategis bagi Jajaran Polres sebagai tempat untuk menggelar berbagai macam kegiatan.

As

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *