Kapolsek Takabonerate AKP. Sabaruddin Lepas Gerak Jalan “Coklit Serentak” di Kayuadi.

No Comment Yet

Tribratanewspolreskepselayar.com,-  Kapolsek Takabonerate AKP. Sabaruddin melepas Gerak Jalan “Coklit Serentak ” yang diikuti ribuan Warga Kecamatan Takabonerate Sore ini Jumat 19/1 berkumpul di Lapangan Pemuda Kayuadi. Gerak Jalan Santai “Coklit Serentak” ini digelar oleh PPK dan PPS SD – kecamatan Takabonerate yang dilaksanakan dalam rangka menyambut kegiatan Pencocokan dan Penelitian (Coklit ) Data Pemilih yang akan dilaksanakan secara serentak mulai Besok Sabtu 20 Januari 2018.

Selain dihadiri Kapolsek Takabonerate kegiatan ini juga dihadiri oleh Kades Batang Andi BASRI, Kades Kayuadi Muktar Side, Kades Nyiur Indah Awaluddin, ketua Panwascam Lahamuddin dan Kanit Reskrim Baso M.para Babinsa dan Bhabinkamtibmas, tokoh masyarakat, tokoh pemuda serta pelajar tingkat SD sampai dengan tingkat SMA sedaratan Pulau Kayuadi.

Pengundian Door Prize Gerak jalan “Coklit Serentak 2018”, Kayuadi 19/1 (Foto by Jasnur).

Peserta terlihat antusias mengikuti Gerak Jalan Santai ini dimana panitia dari PPK Kecamatan Takabonerate menyiapkan hadiah TV dan Puluhan Handpone sebagai door prize untuk para peserta yang diundi usai Pelaksanaan gerak jalan.

Kegiatan yang berakhir sekitar Pkl 17.00 wota ini berhasil menyita perhatian warga Kayuadi. Hal ini diharapkan menjadi awal yang baik untuk suksesnya pelaksanaan Coklit Serentak 2018.

Ketua KPU Kepulauan Selayar Hasiruddin mengapresiasi kegiatan yang dilakukan PPK dan PPS Kecamatan Takabonerate ini. Beliau mengatakan bahwa, Coklit serentak ini sebagai upaya KPU dalam melahirkan data pemilih yang valid.

” Coklit ini dilakukan secara serentak dan dengan berbagai kegiatan turunan seperti yang dilakukan oleh rekan-rekan PPK dan PPS di Takabonerate untuk menggembirakan sekaligus meberi syiar kepada khalayak”, Kata Hasiruddin.

*****
As

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *