KETUA BHAYANGKARI SELAYAR, DAPAT KEJUTAN ULANG TAHUN DARI POLWAN DAN IBU-IBU BHAYANGKARI

No Comment Yet

Tribratanewspolreskepselayar.com

Ketua Bhayangkari Cabang Kepulauan Selayar Ny. Eva Eddy Suryantha Tarigan, hari ini Sabtu 05/11, sekitar pukul 10.00 wita di Baruga Polres Kepulauan Selayar, memimpin Pertemuan Bulanan Bhayangkari Polres Kepulauan Selayar. Pertemuan wajib yang diikuti seluruh istri-istri Anggota Polres Kepulauan Selayar ini, selain melaksanakan kegiatan arisan, juga dilakukan dalam rangka menjalin silaturahmi antar Ibu Bhayangkari khususnya dalam rangka mendorong Bhayangkari untuk dapat memberikan dukungan dan menjadi pendamping yang mensupport suami dalam menjalankan tugas sebagai Anggota Polri.

Ketua Bhayangkari Cabang Kepulauan Selayar,Ny. Eva Eddy Suryantha Tarigan, Pimpin Pertemuan Bulanan Bhayangkari, Sabtu 05/11

Ketua Bhayangkari Cabang Kepulauan Selayar,Ny. Eva Eddy Suryantha Tarigan, Pimpin Pertemuan Bulanan Bhayangkari, Sabtu 05/11.

Pertemuan Bulanan Bhayangkari hari ini menjadi lebih spesial dari biasanya, pasalnya Ibu Ketua Bhayangkari Ny. Eva mendapatkan surprice dari Anggotanya serta dari Personil Polwan Polres Kepulauan Selayar yang menghadiahkan Kue Ulang Tahun spesial, pada usianya yang ke-33.

Ketua Bhayangkari Cabang Kepulauan Selayar Ny, Eva Eddy Suryantha Tarigan, Foto bersama usai dapat kejutan Ultah dari Personil Polwan. 05/11/2016

Usai menerima hadiah, Ibu yang saat ini bekerja di Dinas Kehutanan Pemprov Sul-Sel ini menyampaikan rasa gembira dan ucapan terima kasih kepada Ibu-Ibu Bhayangkari dan Anggota Polwan Polres Kepulauan Selayar.

Saya hanya bisa mengucapkan terima kasih atas kejutannya, meski sebenarnya saya berulang tahun tanggal 24 Oktober yang lalu, tapi karena pekerjaan di Makassar dan baru bisa ke Selayar, surprise hari ini dari rekan-rekan Bhayangkari dan adik-adik Polwan tentunya saya Apresiasi. Saya hanya berharap dengan bertambahnya usia saya dapat menjadi Pendamping yang lebih baik lagi untuk suami, serta dapat memimpin Bhayangkari Cabang Kepulauan Selayar menjadi lebih baik dan berguna bagi institusi  Kepolisian”. Ungkap Ibu Eva.

AS

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *