Kunker di Pasilambena, Kapolres beri bantuan Warga, Anak Sekolah dan Al Quran untuk Guru Santri

No Comment Yet

Tribratanewspolreskepselayar.com, Kapolres Kep Selayar AKBP Syamsu Ridwan,S.IK dengan Ketua Bhayangkari Cabang Kepulauan Selayar  Ny. Herlina Anggraini Syamsu Ridwan melakukan Kunjungan kerja di Kecamatan Pasilambena pada 13/11. Rombongan tiba sekitar pukul 02.00 wita di pulau Latokdok, dimana turut serta dalam Kunker tersebut Wakapolres Kompol Samsuddin Palulu, SH, Kabag Sumda Kompol Bustan, SH dan Ny. Hartati Samsuddin beserta staf jajaran dan Bahayangkari Cab Kep Selayar. Mereka disambut oleh unsur Tripika, Tokoh Agama, Tokoh Adat dan Tokoh masyarakat Kec Pasilambena, serta tarian Pa’dupa dari anak -anak Pasilambena.

Kapolres AKBP. Syamsu Ridwan, S.IK mengatakan bahwa Kunjungan kerja ini dilakukan untuk bersilaturrahmi dengan masyarakat Pulau sekaligus ingin merasakan suka duka anggota polres kepulauan Selayar yang melaksanakan tugas di pulau terluar dan terjauh. Selai itu beliau Juga ingin memberikan motivasi kepada anggota agar dalam melaksanakan tugas selalu menjadi pelindung, pelayan dan pengayom masyarakat. Beliau juga berpesan agar apa yang menjadi potensi di daerahnya agar para anggota polsek dapat membantu Pemerintah dan Masyarakat untuk mengembangkan potensi yang ada.

Dalam kunjungan ini juga dilakukan penyerahan bingkisan kepada masyarakat yang kurang mampu, alat olahraga kepada ketua pemuda Kec Pasilambena, Al-qur’an kepada Guru ngaji Kec Pasilambena dan bingkisan kepada adik-adik warga Kec Pasilambena. Selain itu, Kapolres Kep Selayar AKBP Syamsu Ridwan,S.IK dengan Ny.Herlina Anggraini Syamsu Ridwan akan memberikan 14 (empat belas) pasang sepatu kepada adik-adik yang telah tampil membawa tarian sambutan dan qasidah rebana di acara kunjungan tersebut.

Selain berdiskusi dan berdialog langsung dengan Warga serta Personil Subsektor Pasilambena, pada kesempatan ini Kapolres juga menyempatkan diri menunggang kuda yang merupakan salah satu daya tarik di Pasilambena.

As

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *