MERESAHKAN, KNALPOT RACING JADI TARGET SAT LANTAS POLRES KEPULAUAN SELAYAR

No Comment Yet

Tribratanewspolreskepselayar.com

Menanggapi adanya aduan Warga tentang maraknya penggunaan Knalpot Racing pada kendaraan roda dua dibenarkan oleh Kasat Lantas Polres Kepulauan Selayar AKP. Mansurding. Menurutnya, Kendaraan tersebut banyak beroperasi pada tengah malam sehingga mengganggu Warga yang sedang istirahat. Menyikapi hal tersebut Kasat Lantas mengaku telah memerintahkan Unit Patroli untuk segera melakukan Operasi dengan Sasaran Knalpot Racing tersebut.

” Kita akan tingkatkan Operasi bekerjasama dengan Unit Patmor Sat Sabhara, dengan Sasaran Knalpot Racing tersebut. Sengaja saya sampaikan di media ini, agar jika ada yang sadar dan mengganti Knalpot Racingnya sebelum tertangkap itu lebih baik”, Tegas Kasat Lantas.

Ditanya tentang Pelaku Pelanggaran, Kasat Lantas menginformasikan bahwa selama ini Pelanggaran Lalulintas lebih banyak dilakukan anak dibawah umur. Peran orang tua terhadap anaknya untuk tidak mengendarai kendaraan dinilai masih kurang padahal resiko terhadap diri dan pengendara lain sangat tinggi.

Seorang Pelajar terpaksa ditilang karena tidak memiliki SIM dan belum cukup umur berkendara, Senin 09/01/2017

Seorang Pelajar terpaksa ditilang Anggota Lantas Polres Kepulauan Selayar, karena tidak memiliki SIM dan belum cukup umur berkendara, Senin 09/01/2017

” Persyaratan untuk mendapatkan SIM diatur dalam Pasal 81 UU. No. 22/2009 tentang LLAJ yang mana didalamnya mengatur tentang syarat usia, Administrasi, Kesehatan dan syarat lulus ujian. Khusus usia minimal berusia 17 tahun”. Tutup Kasat Lantas.
AS

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *