Mobil Patwal Sat Lantas Polres Karanganyar Antar Pergi dan Pulang Sekolah Pelajar Terlantar Akibat Aksi Mogok Sopir Angkot

PATWAL

Tribratanews.com – Akibat aksi mogok para sopir Angkutan Kota (Angkot) jalur A jurusan Bejen-Jungke-Palur pada Rabu (1-06-2016), sejumlah penumpang di Terminal Jungke terlantar. Angkot ini, selama ini menjadi langganan pelajar sebagai transportasi pergi dan pulang sekolah.

Melihat kondisi seperti itu, Satuan Lalu Lintas (Sat Lantas) Kepolisian Resor Karanganyar,Jawa Tengah (Jateng) mengambil tindakan. Para siswa yang terlantar diangkut menggunakan mobil Patroli dan diantar menuju sekolah mereka masing-masing.

“Sudah menunggu setengah jam tapi belum ada yang lewat, padahal hari ada ujian semester,”kata Amelia, salah seorang siswi.

Terkait tindakan mulia anak buahnya, Kasatlantas Polres Karanganyar, Ajun Komisaris Polisi Suryo Wibowo, SIK mengatakan, anggota Patroli berinisiatif untuk mengangkut siswa yang terlantar baik saat pergi maupun pulang sekolah.

“Kasihan anak-anak yang mau berangkat dan pulang sekolah. Saya langsung perintahkan anggota untuk mengangkut anak sekolah dengan mobil Patroli,”kata AKP Suryo Wibowo, SIK.

[Iswan-Humas Polres Karanganyar/Ddn]

Related Posts