Patmor Polres Amankan 5 Remaja karena “Ngelem” di Selayar

No Comment Yet

Tribratanewspolreskepselayar.com – Sebanyak 5 Orang remaja diamankan Personil Patroli bermotor Polres Kepulauan Selayar pada Rabu 10/1 Sekitar pukul 00.30 wita. Mereka diamankan di Sekitar Taman Pelangi Biring Bone Jln. Soekarno Hatta Benteng karena ditemukan sementara “Ngelem”. Ngelem adalah kebiasaan menghirup bau lem jenis tertentu yang memberikan efek halusinasi (Ngefly) bagi penggunanya.

Kapolres AKBP. Samsu Ridwan S. IK mengatakan bahwa mereka diamankan menindaklanjuti laporan masyarakat tentang adanya kebiasaan buruk tersebut yang dilakukan kelompok remaja di sekitar taman Pelangi Benteng.

Kita adakan Razia di taman pelangi menindaklanjuti laporan masyarakat” Kata Kapolres.

Lebih lanjut Kapolres menghimbau kepada orang tua agar lebih mengawasi pergaulan anak-anaknya. Kebiasaan “Ngelem” ini selain dapat berdampak buruk terhadap kesehatan secara fisik juga dapat berakibat gangguan mental jika dilakukan secara terus menerus.

Untuk memberikan efek jera, mereka lalu diamankan di Mapolres dan selanjutnya diberikan arahan dan pembinaan hingga Pkl. 04.00 wita Dini hari dan dipulangkan kepada orang tua masing-masing.

As

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *