Patmor Sabhara dan Unit Sosbud IK Polres Kepulauan Selayar Berbagi Sembako dan nasi kotak untuk Warga Miskin

No Comment Yet

Tribratanewspolreskepselayar.com, Sebagai bagian dari Program Sosial Kemasyarakatan Polres Kepulauan Selayar hari ini Senin 26/2 membagikan sembako kepada Warga miskin. Dipimpin Ka SPK Aiptu Bahtiar, sembako di serahkan kepada keluarga pr. Asmawati (45) di Jln. Mappatoba Kelurahan Benteng Kecamatan Benteng kabupaten Kepulauan Selayar.

Menurut Kanit Patmor Sabhara Polres Kepulauan Selayar Bripka Andi Bustan. Bahwa kegiatan ini adalah kegiatan rutin yang dilaksanakan Satuan Sabhara sebagai program sosial Kemasyarakatan.

Ibu ini adalah IRT yang sehari-hari bekerja sebagai buruh, Seorang janda dengan anak 7 orang. Bahkan ia pernah menelantarkan anaknya di jalan karena terhimpit situasi ekonomi “, Ungkap Andi Bustan

Lebih lanjut disebutkan bahwa sembako yang diberikan berupa Beras dan telur. Meskipun tidak banyak namun ia berharap bantuan tersebut dapat meringankan beban keluarga ini.

Kegiatan sosial berbagi dengan sesama, juga dilakukan oleh Unit Sosbud Sat Intelkam Polres Kepulauan Selayar. Kanit Sosbud Sat Intelkam Personil Polres Kepulauan Selayar Bripka Zaenal Karsali secara rutin membagikan nasi kotak setiap hari jumat kepada warga kurang mampu dan anak yatim. Hal tersebut dilakukan Zaenal dengan menjalankan program sedekah jumat bersama rekan-rekannya di Majelis Ta’lim.

Tidak hanya untuk diri dan kelompok majelisnya. Program “sedekah jumat” yang dipusatkan di jalan Jeruk No 30 Benteng ini juga membuka diri bagi pihak lain yang ingin ikut berbagi dengan sesama.

As

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *