PEMKAB KEPULAUAN SELAYAR APRESIASI PEMBERANTASAN NARKOBA OLEH POLRES DAN KEJAKSAAN

No Comment Yet

Tribratanewspolreskepselayar.com

Pemerintah Kabupaten Kepulauan Selayar mengapresiasi upaya Kepolisian dan Kejaksaan Negeri Selayar dalam pemberantasan Narkoba. Hal tersebut disampaikan Bupati Kepulauan Selayar yang diwakili Assisten I Tata Praja Nur Ali, SH dalam kegiatan Pemusnahan Barang Bukti Narkoba yang berlangsung pada hari ini jumat 28/10/ 2016 di halaman kantor Kejaksaan Negeri Kab. Kep. Selayar.

Pemusnahan Barang Bukti Narkoba di halaman Kejari Selayar, Jumat 28/10

Pemusnahan Barang Bukti Narkoba di halaman Kejari Selayar, Jumat 28/10

Kegiatan yang mengusung tema “Dengan semangat sumpah pemuda bersama kita berantas & perangi Penyalahgunaan Narkoba” tersebut selain dihadiri oleh Nur Ali, SH, juga dipimpin oleh Didik Agus suroto SH (Kajari) , Donal SH (Ketua Pengadilan Negeri ), H.Andi Idris Anggota DPRD (mewakili ketua), Mayor inf.Junaid (Kasdim), Dr H Husain, Skm (Kadis Kesehatan), Kompol H.Muh . Thamrin, SH Kabag ops mewakili Kapolres Kepulauan Selayar, Kompol Dg. Singai (Kabag Ren Polres ) dan AKP. Hambali (Kasat Narkoba Polres Kepulauan Selayar), serta undangan lainnya.

Dalam sambutannya Kepala Kejaksaan Negeri Selayar, Didik Agus Suroto SH, mengajak kepada seluruh masyarakat untuk tidak mengunakan narkoba karena resiko sangat tinggi dan sangat merusak sendi-sendi kehidupan manusia.

Barang bukti narkoba yang dimusnahkan adalah barang bukti dari tahun 2013 sampai 2016 yang berjumlah sekitar 35 gram.

AS

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *