PERSONIL POLRES KEPULAUAN SELAYAR DONOR DARAH

No Comment Yet

Tribratanewspolreskepselayar.com

Personil Polres Kepulauan Selayar hari ini Kamis tanggal 17 Nopember 2016 sekitar Pkl. 11.00 Wita di Baruga Tanadoang Pengabdianku Polres Kep. Selayar melaksanakan donor darah. Kegiatan bakti sosialisasi tersebut bekerjasama dengan PMI Kab. Kep. Selayar.

Kabag Ops Kompol H. Muhammad Thamrin, S.Sos turut serta mendonorkan darahnya.

Meski banyak personil yang bersedia mendonorkan darahnya, namun jumlah pendonor yang dapat mendonorkan darah baru 20 orang, karena terbatasnya jumlah kantong darah yang tersedia. PMI Kab. Kep. Selayar hanya menyiapkan 20 kantong darah untuk tahap pertama dan rencananya masih akan dilanjutkan pada tahap berikutnya. Darah yang telah didonorkan tersebut akan disimpan di RSU KH. Hayyung untuk ketersedian stock darah bagi pasien yang membutuhkan.

Kapolres Kepulauan Selayar AKBP. Eddy Suryantha Tarigan, S.IK mengatakan bahwa Kegiatan Donor darah tersebut sudah rutin dilakukan personil Polres Kepulauan Selayar sebagai wujud kepedulian sosial Polres Kepulauan Selayar.

Donor darah itu aksi kemanusiaan, kalau kita bisa membantu orang kenapa tidak?, kata Kapolres.

Dari Pantauan Tribratanewspolreskepselayar.com Kabag Ops Kompol H. Muh. Thamrin, S.Sos juga turut serta mendonorkan darahnya.

AS

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *