Personil Polsek Pademangan Jakarta Utara Gelar Gatur Lalin di Lokasi Rawan Macet

6a

6b

6c

Tribrtanews.com – Kapolsubsektor Pademangan Timur Iptu Sukiyanto SH Anggota Kepolisian Sektor Pademangan melakukan gatur Lalin di Pintu masuk Tol Benyamin Sueb, pada hari Rabu (01-06-2016).

Selain Iptu Sukiyanto, Aiptu H. Hamid dan Aiptu Sugino juga melakukan gatur di bunderan benyamin sueb, Bripka syarif dan Bripka Putra di jembatan goyang, Kapolsubsektor Mangga Dua Aiptu Syamsul Badri dan Aiptu Wahyu Cn di perempatan alexis, Kapolsubsektor Lodan Aiptu Suwarno, Anggota Polsubsektor Pademangan Barat, Aiptu Bambang Priyatna di Depan jimbaran gn.sahari, Panit Patroli Aiptu Wadianto di Tl. Mangga dua.

Pengaturan lalu lintas tersebut dilaksanakan untuk mencegah terjadinya penumpukan dan kemacetan pagi hari sehingga arus lalu lintas menjadi lancar.

Hasil pengecekan Kapolsek Pademangan Kompol Andi Baso Rahman SH SIK MSI dan Kanit Patroli Ipda Sialagan SH serta Kanit Provost Aipda Edi melaporkan bahwa penumpukan atau kemacetan disebabkan oleh banyaknya kendaraan yang melintas baik roda dua maupun roda empat serta masih adanya angkutan umum yang berhenti menaik-turunkan penumpang seenaknya serta dampak adanya perbaikan jalan.

Untuk itu dihimbau kepada warga masyarakat pengguna jalan untuk tidak naik dan turun dari angkutan umum di sembarang tempat. Bagi para pengemudi terutama sepeda montor taatilah rambu2 lalu lintas yang ada demi kelancaran kita bersama. Jadilah pelopor keselamatan berlalu lintas.

[Humas Polsek Pademangan]

Related Posts