POHON TUMBANG DI SELAYAR, KASAT LANTAS PIMPIN BUKA AKSES JALAN YANG TERHALANG

No Comment Yet

Tribratanewspolreskepselayar.com

Cuaca buruk berupa Angin kencang disertai hujan yang melanda Kabupaten kepulauan Selayar sepanjang malam,Selasa 31/1 menyebabkan sejumlah pohon tumbang. Hal tersebut mengakibatkan terjadinya beberapa kali Pemadaman listrik serta terhalangnya beberapa ruas jalan akibat Pohon tumbang yang melintang di Jalan. Salah satunya terjadi di Jalan Bina Karya, Kelurahan Benteng Selayar. Pohon tersebut menghalangi akses jalan Bina Karya yang merupakan salah satu Jalur ramai di Kota Benteng Kabupaten Kepulauan Selayar.

Kasat Lantas dan Anggota dibantu Sat Pol PP dan Warga melakukan evakuasi Pohon Tumbang di Jln. Bina Karya Benteng, Selayar, Selasa 31/1.

Satuan Lantas Polres Kepulauan Selayar yang memiliki tugas rutin melakukan “Comander wish” setiap Pkl 06.00 Wita dan sudah menyebar disetiap sudut, setelah mengetahui informasi pohon tumbang tersebut langsung mendatangi TKP. Dipimpin langsung oleh Kasat Lantas AKP. Mansurding, Personil Sat Lantas dibantu Sat Pol PP dan Warga setempat melakukan pembersihan dengan memotong dan mengangkat batang dan ranting Pohon sehingga tidak menghalangi arus Lalu Lintas.

Sekitar Pkl 09.30 Wita proses evakuasi Pohon Tumbang tersebut selesai dan arus lalu lintas kembali berjalan normal.

AS

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *