POLRES KEP. SELAYAR BUKA PUASA BERSAMA DISERTAI KULTUM

No Comment Yet

Tribratanewspolreskepselayar.com
Setelah Polres Kepulauan Selayar secara rutin membagikan Ta’jil Gratis tiap hari selama bulan suci Ramadhan, kali ini Polres melakukan Buka Puasa bersama seluruh Personil Polres Kepulauan Selayar yang dilaksanakan hari ini, 22 Juni 2017 . Acara dimulai jelang buka Puasa sekitar Pkl 17.45 Wita yang dipusatkan di Baruga Pengabdianku Polres Kep. Selayar. Selain buka puasa bersama kegiatan ini juga disertai dengan siraman rohani islam yang menghadirkan pembawa Kultum Ustdz. Samsuddin, S.Ag.

Kegiatan ini dihadiri langsung oleh Kapolres Kep. Selayar AKBP. Eddy Suryantha Tarigan, S.IK. Meskipun pada dasarnya Beliau adalah Non Muslim, namun acara buka puasa bersama ini adalah inisiasi dan sengaja dihadiri langsung oleh Beliau sebagai ajang silaturahmi dan memupuk kebersamaan dengan seluruh Personil Polres Kepulauan Selayar. Acara ini juga dihadiri Waka Polres Kep. Selayar, Para Kabag, Para Kasat, Kapolsek Daratan dan Personil Polres Kep. Selayar.

Pada intinya kegiatan ini selain buka puasa bersama, juga untuk memupuk kebersamaan dan semangat bagi seluruh Personil Polres Kepulauan Selayar. Kita ketahui bahwa saat ini meski merupakan hari libur untuk hari raya, tapi Personil Polri justru dalam keadaan siaga untuk pelaksanaan Operasi Ramadniya 2017, agar situasi kamtibmas bagi masyarakat tetap terjamin. Kebersamaan seperti ini penting untuk jalannya visi organisasi “, Jelas Kapolres.

Kegiatan ini juga dihadiri oleh Ketua Bhayangkari Cabang Kepulauan Selayar Ny. Eva Eddy Tarigan yang memimpin Ibu – ibu Bhayangkari dan Personil Polwan guna persiapan dan pelaksanaan buka puasa bersama tersebut.
Usai Buka Puasa dan Kultum kegiatan dilanjutkan dengan sholat Magrib secara berjamaah di Masjid Polres Kepulauan Selayar. (As)

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *