POLRES KEP. SELAYAR GELAR OLAHRAGA BERSAMA DAN DONOR DARAH DALAM RANGKA HUT POLWAN KE-69

No Comment Yet

Tribratanewspolreskepselayar.com
Masih dalam rangkaian kegiatan memperingati HUT Polwan ke-69 yang jatuh pada tanggal 01 September 2017 mendatang Polwan Polres Kepulauan Selayar masih terus mengelar berbagai macam kegiatan.

Setelah melakukan Bhakti Sosial Lingkungan dengan membersihkan Terumbu karang di Zona Wisata Diving Pulau Gusung, Anjangsana Warga Miskin, Sepeda santai bersama Bhayangkari, kali ini Polwan menggelar Olahraga bersama di Lapangan Pemuda Benteng yang juga diikuti oleh Personil Polres Kepulauan Selayar dan Bhayangkari.

Dalam kegiatan olahraga bersama ini juga disiapkan door price bagi peserta. Alhasil puluhan personil dan Bhayangkari berhasil mendapatkan hadiah hiburan pada kesempatan tersebut. Usai olahraga bersama kemudian dilanjutkan dengan sarapan bersama dan Donor darah yang dipusatkan di Baruga TP Polres Kepulauan Selayar.

Kapolres AKBP. Eddy Suryantha Tarigan, S.IK turut mendonorkan darah.

Dalam kegiatan Donor darah ini, bukan hanya personil Polwan dan Anggota, namun Kapolres Kepulauan Selayar AKBP. Eddy Suryantha Tarigan, S.IK turut mendonorkan darah dalam kegiatan yang dilaksanakan dengan bekerjasama PMI Kabupaten Kepulauan Selayar ini.

Kapolres mengungkapkan bahwa Olahraga dan donor darah yang diselenggarakan dalam rangka HUT Polwan, ini pada intinya bertujuan untuk membina kebersamaan dan suasana kekeluargaan antar personil. Selain itu kegiatan Donor darah sendiri adalah merupakan kegiatan soaial rutin yang dilaksanakan Polres sebagai salah satu bentuk kepedulian Polres Kepulauan Selayar.
(As)

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *