POLRES KEP.SELAYAR GELAR SERAH TERIMA KASAT INTELKAM, KASAT SABHARA & KAPOLSEK BONTOMATENE

No Comment Yet

Tribratanewspolreskepselayar.com
Sebanyak 3 (Tiga) Jabatan lingkup Jajaran Polres Kepulauan Selayar resmi diserah terimakan dalam upacara sertijab yang dilaksanakan di Halaman Apel Mapolres Kepulauan Selayar, hari ini Selasa 03/10.

Bertindak sebagai Inspektur Upacara dalam upacara Sertijab ini Kapolres Kepulauan Selayar AKBP. Syamsu Ridwan, S.IK dan diikuti oleh Wakapolres Kompol Samsuddin, P. SH, Para Kabag, Kasat, Perwira dan Bintara Polres Kepulauan Selayar. Selain itu kegiatan ini juga dihadiri oleh Ketua Bhayangkari Cabang Kepulauan Selayar Ny. Herlina Syamsu Ridwan serta pengurus Bhayangkari Cabang Kepulauan Selayar.

Adapun pejabat yang melaksanakan serah terima yaitu Kasat Intelkam dari Pejabat lama AKP. Andi Agus kepada pejabat baru Iptu. Abd. Hamid, SH.MM, Kasat Sabhara dari Pejabat lama AKP. H. Moch. Zuhdi, S.Ag, MM kepada pejabat baru AKP. Abdullah dan Kapolsek Bontomatene dari AKP. Zainuddin kepada pejabat baru AKP. Sangkala Rahim.

Kapolres Kepulauan Selayar AKBP. Syamsu Ridwan, S.IK dalam sambutannya pada acara serah terima ini menyampaikan terima kasih atas pengabdian dan kerjasama kepada para pejabat lama selama bertugas di Polres Kepulauan Selayar. Sedangkan kepada Para Pejabat baru Kapolres mengucapkan selamat bertugas dan semiga dapat menjalin komunikasi, Koordinasi dan Kolaborasi yang baik demi tercapainya visi Organisasi Polres Kepulauan Selayar.

Usai pelaksanaan Upacara serah terima dilanjutkan dengan ramah Tamah yang dipusatkan di Baruga TP Polres Kepulauan Selayar. Pada kegiatan ini Kapolres kembali memberikan arahan kepada Personil Polres Kepulauan Selayar.

Acara ramah Tamah diisi dengan hiburan, makan siang bersama, pemberian Cindera Mata kepada para pejabat lama yang telah pindah tugas. Suasana kekeluargaan yang cukup erat dilingkup jajaran Polres Kepulauan Selayar terlihat dalam kegiatan ini.

As

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *