POLRES KEP. SELAYAR KEMBALI TANGKAP 2 ORANG KARENA NARKOBA

No Comment Yet

Tribratanewspolreskepselayar.com .

Satuan Reserse Narkoba Polres Kepulauan Selayar kembali menangkap 2 (dua) orang karena diduga kuat sebagai penjual dan pengedar Narkoba Jenis Shabu. Penangkapan dilakukan pada hari selasa 16/5 sekitar pukul 19.00 wita . Mereka adalah AJ seorang Wiraswasta Warga Jl. Pahlawan Benteng berusia 51 Tahun dan MS Tenaga Honorer berusia 29 tahun, warga jl. Mappatoba Benteng Selayar.

Penangkapan dilakukan dalam operasi yang dipimpin oleh KBO Sat RES Narkoba Aiptu Asnawi. AM tertangkap tangan di Jln. Fatmawati Benteng saat sedang membawa Shabu sebanyak 1 shacet.

Menurut KBO Sat Narkoba Aiptu Asnawi bahwa adapun kronologis yang diungkap bahwa awalnya Satuan Narkoba mendengar akan adanya transaksi dan selanjutnya melakukan pantauan. Setelah dilakukan pantauan di lokasi tempat mereka akan ketemu AM terpantau membawa 1 satu shacet shabu selanjutnya sambil menunggu dirinya menyimpan shabu yang telah dikemas dengan almunium kertas rokok di atas meja duduk, saat itu kemudian dilakukan penangkapan terhadap dirinya. Lalu dilakukan introgasi dan lk. AM mengaku memesan barang dari lk. MS yang sementara menunggu di jembatan di Jln Ahmad Yani sehingga tim kembali bergerak dan mengamankan lk. MS di tempat dimaksud. Akibat perbuatannya keduanya saat ini diamankan di Polres Kepulauan Selayar guna dilakukan penyelidikan dan pengembangan lebih lanjut.

Atas Penangkapan ini, Kapolres Kepulauan Selayar AKBP. Eddy Suryanta Tarigan S.IK menegaskan bahwa hal ini merupakan wujud dari Komitmen Polres untuk penanggulangan peredaran Narkoba di Kabupaten Kepulauan Selayar.

As

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *