POLRES KEP.SELAYAR TANGKAP IBU RUMAH TANGGA PENCURI LAPTOP DAN PERHIASAN

No Comment Yet

Tribratanewspolreskepselayar.com

Personil Polsek Bontomatene Polres Kepulauan Selayar berhasil menangkap Pelaku Pencurian Laptop dan perhiasan yakni Pr. BD 45 thn di Kelurahan Batangmata Kec. Bontomatene Kab Kepulauan Selayar pada Kamis 05/10. Kanit Reskrim Polsek Bontomatene Bripka Zaenal Effendy mengatakan Penangkapan dilakukan setelah pihak Polsek mendapatkan informasi tentang Tersangka BD yang telah teridentifikasi karena melakukan pencurian di Benteng Selayar.

Tersangka BD adalah seorang Ibu rumah tangga, merupakan Pelaku pencurian yang terjadi di Jln. Hati Murni No. 05 Benteng Kec. Benteng Kab. Kep. Selayar di rumah seorang Guru bernama Drs. SAIDA . Korban melaporkan kejadian tersebut di Polres Kepulauan Selayar pada hari Rabu tanggal 20 September 2017 tentang tindak pidana pencurian dengan No. LP / 228 / IX / Sul-Sel / Res. Kep. Selayar.

Pelaku melakukan Pencurian dengan mendatangi rumah Korban dan mengambil 1(satu) unit Laptop merek Acer 16 inci, warna hitam, dan 1 pasang anting-anting yang sementara dipakai anak korban. Awalnya pelaku mendatangi rumah korban dirinya pura-pura bertamu di rumah dan diterima anak korban . Selanjutnya ia bertanya tentang keberadaan orang tua yang saat itu ke Bandara mengantar martuanya, selanjutnya pelaku meninggalkan rumah korban dan berselang beberapa menit kemudian pelaku kembali ke rumah korban dengan alasan untuk mengambil laptop atas perintah korban, selain itu pelaku meminta kepada anak korban utk melepaskan anting yang dipergunakannya dengan alasan untuk dipinjam sementara & lansung pergi meninggalkan rumah korban.

Atas pembuatannya Pelaku saat ini sementara menjalani proses Hukum di Satuan Reskrim Polres Kepulauan Selayar.

As

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *