Polres Kepulauan rayakan Tahun Baru dengan Sholat berjamah, Yasinan dan Doa Bersama dilanjutkan Apel Pengamanan

No Comment Yet

Tribratanewpolreskepselayar.com

Polres Kepulauan Selayar menggelar Sholat Isya secara berjamaah, Yasinan dan doa bersama di Halaman Rumah Jabatan Kapolres Kepulauan Selayar memasuki malam pergantian Tahun 2017 ke 2018 malam ini Minggu 31/12 Sekitar Pkl 20.00 wita

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kapolres Kepulauan Selayar AKBP. Syamsu Ridwan, S.IK dan dihadiri oleh Wakapolres Kompol Samsuddin, P. SH, Para Kabag, Kasat, Perwira, Bintara Jajaran Polres Kepulauan Selayar.

Dzikir dan Doa bersama dilaksanakan usai sholat Isya secara berjamaah yang dipandu oleh Pengasuh Pondok pesantren Babussalam Matalalang Ustd. H. Dudi Hermawan Rasyid, Lc. Selain dihadiri Personil acara ini juga dihadiri oleh Seluruh Bhayangkari dan keluar Personil Polres Kepulauan Selayar.

Yasinan dan doa bersama di Halaman Rumah Jabatan Kapolres Kepulauan Selayar memasuki malam pergantian Tahun dipandu oleh Ustdz. H. Dudi Hermawan Rasyid, Lc, 31/12.

Kapolres Kepulauan Selayar AKBP. Syamsu Ridwan, S.IK mengungkapkan bahwa selain untuk menyambut tahun baru. Giat Dzikir dan doa bersama ini bertujuan untuk mempererat silaturahmi Anggota dan Keluarga Polres Kepulauan Selayar.

” Kita kumpul Dzikir dan doa bersama, kita berdoa semoga malam pergantian tahun baru ini kita tetap mampu menjaga situasi Kamtibmas di Kabupaten Kepulauan Selayar. Dan tentunya harapan sitkamtibmas yang kondusif dapat berlanjut hingga tahun 2018, sebagai bentuk tanggung jawab dan dukungan Polres Kepulauan Selayar untuk mendukung proses Pembangunan di Bumi Tanadoang “, Kata Kapolres.

Usai acara Dzikir dan doa bersama dilanjutkan dengan makan malam bersama, sekaligus persiapan personil untuk melakukan operasi pengamanan malam pergantian tahun di Kabupaten Kepulauan Selayar.
#as

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *