POLRES KEPULAUAN SELAYAR AMANKAN 6 UNIT MOBIL DAN 13 UNIT MOTOR YANG DIDUGA HASIL KEJAHATAN DI PULAU JAMPEA

No Comment Yet

Tribratanewspolreskepselayar.com

Tim Resmob Polres Kepulauan Selayar hingga saat ini masih melakukan operasi pengungkapan Curanmor di Pulau Jampea Kabupaten Kepulauan Selayar. Dari Laporan sementara sedikitnya ada 6 (Enam) Unit Mobil jenis Pick Up dan 13 Unit Motor telah diamankan Tim.

Kapolres Kepulauan Selayar AKBP. Eddy Suryantha Tarigan,.S.I.K mengungkapkan bahwa kendaraan tersebut diamankan karena diduga sebagai hasil kejahatan dan tidak dilengkapi dengan kelengkapan surat -surat kendaraan. Operasi ini dilakukan setelah berkoordinasi dengan Polrestabes Makassar dimana diketahui adanya trend pencurian mobil jenis Pick Up dan diperoleh informasi bahwa ada beberapa yang diduga dibawa ke Selayar.

Ada 6 Mobil dan 13 Motor, ini juga masih pengembangan dari 56 Unit Ranmor yang kita amankan sebelumnya. Khusus Mobil pick up ada merk Grand Max dan Carry dan rata-rata dibeli dengan setengah harga Pasar, yaitu antara 20-30 Juta rupiah, sedangkan motor dari berbagai merek dengan harga 3-4 Juta perunit“. Ungkap Kapolres.

Lebih lanjut dijelaskan bahwa masih ada beberapa unit masih dalam pencarian TIM dan kendaraan -kendaraan yang diamankan tersebut akan dibawa ke Polres Kepulauan Selayar guna penyelidikan lebih lanjut. (As)

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *