Polres Kepulauan Selayar Laksanakan Apel Operasi Keselamatan Berlalulintas 2018

No Comment Yet

Tribratanewspolreskepselayar.com – Jajaran Polres Kepulauan Selayar melaksanakan Apel Gelar Pasukan Ops Keselamatan berlalulintas 2018 pagi  tadi 01/3 di halaman Mapolres Kepulauan Selayar . Apel mengusung tema Meningkatkan Kesadaran dan Kepatuhan Masyarakat Dalam Berlalu Lintas Untuk Mewujudkan Kebijakan Promoter Kapolri Guna Terciptanya Kamseltibcar Lantas.

Bertindak selaku Inspektur Upacara Kapolres AKBP Syamsu Ridwan, S.IK , dengan Perwira Apel AKP H. Sarding dan selaku Komandan Apel Ipda Wahyu Widodo.

Dalam amanatnya, Kapolres AKBP. Syamsu Ridwan, S. IK membacakan sambutan Kepala Korps Lalu Lintas Polri Inspektur Jenderal Polisi Drs Royke Lumowa, M.M. Dijelaskan bahwa Operasi Keselamatan Berlalulintas 2018 ini bertujuan untuk mewujudkan dan memelihara keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas.

Selain itu operasi ini juga untuk meningkatkan kualitas keselamatan dan menurunkan tingkat FATALITAS korban kecelakaan lalulintas. Serta upaya membangun budaya tertib Berlalulintas dan meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat.

Pada Apel Gelar Pasukan ini dilakukan Penyamatan Pita oleh Inspektur Upacara dalam hal ini kapolres kepada Perwakilan Personil Lantas dan Sat Sabhara Polres Kepulauan Selayar.

Apel ini diikuti Wakapolres, Para Kabag, Kasat dan Perwira Polres, serta Pasukan masing-masing 1 SST dari Sat Lantas, Sat Sabhara, Sat Intelkam, Sat Reskrim dan Personil Gabungan staf Polres Kepulauan Selayar.

Operasi Keselamatan Berlalulintas ini dilaksanakan selama 3 Pekan, mulai 05 sampai 25 Maret 2018.

As

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *