Polres Kepulauan Selayar, Lanjutkan Gerakan Peduli Selokan untuk mencegah Banjir

No Comment Yet

Tribratanewspolreskepselayar.com, Gerakan Peduli Selokan yang diinisiasi Polres Kepulauan Selayar kembali di lanjutkan. Hari ini Jumat 29/12 sekitar Pkl 08.00 wita dipimpin langsung oleh Kapolres Kepulauan Selayar AKBP. Syamsu Ridwan, S.IK, jajaran Personil melakukan pembersihan selokan sebagai pengganti jadwal olahraga Jumat yang rutin dilaksanakan.

Jajaran Personil Polres Kepulauan Selayar menjalankan program tersebut di dua lokasi, di sekitar Mapolres, Jalan RW. Mongisisdi, Jl. Penghibur dan area pelabuhan Benteng serta Jl. KH. Ahmad Dahlan. Sekitar 100 Personil diturunkan pada kegiatan Peduli Selokan ini.


Terima kasih pelaksanaan giat Gerakan Peduli Selokan hari ini, semoga bisa menular ke masyarakat untuk sadar dan peduli selokan masing-masing “, Kata AKBP. Syamsu Ridwan, S.IK.

Lebih lanjut beliau mengatakan bahwa, meski beberapa hari terakhir intensitas hujan sudah rendah dan tidak lagi menimbulkan banjir, namun kita tetap perlu menjamin kelancaran drainase di sekitar kita.

Selain untuk mencegah banjir, selokan yang berfungsi baik juga dapat mencegah timbulnya berbagai macam penyakit. Pada intinya kita mengajak masyarakat untuk menjaga kebersihan.

#Humas Polres

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *