POLRES KEPULAUAN SELAYAR PANTAU AKSES MASUK DAN KELUAR SELAYAR

No Comment Yet

Tribratanewspolreskepselayar.com

Polres Kepulauan Selayar melakukan pantauan sekaligus pengamanan di beberapa akses masuk dan keluar Kabupaten Kepulauan Selayar. Akses tersebut terdiri dari Pelabuhan dan Bandara yang ada di Kabupaten Kepulauan Selayar antara lain Bandara Aroeppala, Pelabuhan Pamatata di Kec Bontomatene, Pelabuhan Pattumbukang di Kec. Bontosikuyu, dan Pelabuhan lainnnya .

Personil Polres Kepulauan Selayar jaga di Pintu masuk Bandara Aroeppala, Selayar

Kasubbag Humas Polres Kepulauan Selayar AKP. H . Sarding menjelaskan bahwa Penempatan personil di lokasi-lokasi tersebut adalah merupakan Peringatan Kapolres Kepulauan Selayar AKBP. Eddy Suryantha Tarigan, S.IK.

” Polres melakukan pengawasan di Pelabuhan-pelabuhan dan Bandara, yang merupakan bagian dari Objek Vital. Ini adalah perintah Bapak Kapolres, dan setiap Personil yang bertugas di tempat tersebut wajib melaporkan situasi kedatangan dan pemberangkatan, serta aktifitas menonjol di Pelabuhan dan Bandara”. Jelas H. Sarding.

Lebih lanjut AKP H. Sarding mengatakan bahwa tentunya hal tersebut merupakan upacara Polres Kepulauan Selayar untuk meminimalisir digunakannya akses masuk dan Keluar Selayar tersebut, untuk aksi kejahatan. Termasuk Narkoba, Miras, dan lain-lain. Anggota juga sekaligus melakukan Pengamanan dan pengaturan sehingga situasi Kamtibmas dan kelancaran arus barang dan jasa, serta transportasi secara umum dapat berjalan lancar.

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *