POLRES SELAYAR BAWA PAKSA LK. PA SEHUBUNGAN DUGAAN KASUS KORUPSI PEMBANGUNAN KANTOR CAMAT PASIMASUNGGU

No Comment Yet

Tribratanewspolreskepselayar.com

Polres Kepulauan Selayar akhirnya berhasil membawa Lk. PA, sehubungan dengan Kasus Dugaan Korupsi Pembangunan Kantor Camat Pasimasunggu yang saat ini sementara berjalan di Unit Tindak Pidana Korupsi Polres Kepulauan Selayar. Ia dibawa Paksa Personil Polres Kepulauan Selayar bekerjasama Resmob Polda Sulsel dari Kediamannya di Perumahan Bumi Aroeppala Jln. Hertasning Kec. Somba Opu Kabupaten Gowa, Jumat 07/10

Kapolres Kepulauan Selayar AKBP Eddy Suryantha Tarigan, S.IK menjelaskan bahwa lk. PA dibawa Paksa untuk diperiksa karena sudah dua kali mangkir dari panggilan penyidik. Ia dibawa ke Mapolres Kepulauan Selayar dengan menggunakan Pesawat Komersil via Bandara Aroeppala dan tiba pagi tadi di Selayar. Dugaan Tindak Pidana Korupsi Pembangunan Kantor Camat Pasimasunggu adalah proyek APBD Kabupaten Kepulauan Selayar Tahun Anggaran 2014 dengan total Anggaran Rp 1,5 Milyar rupiah. Pembangunan Kantor ini diduga kuat terjadi Praktek Korupsi karena tidak selesai pengerjaannya . Lk. PA selaku Direktur Perusahaan diperiksa untuk dimintai keterangan karena diduga kuat sebagai Penanggung jawab Penyelesaian Proyek tersebut.

Lebih lanjut AKBP. Eddy Suryantha Tarigan, S.IK menyampaikan apresiasi atas keberhasilan Anggotanya mendeteksi keberadaan dan membawa lk. PA. Hal ini diharapkan menjadi titik terang penyelesaian Kasus tersebut. Beliau juga menyatakan akan tetap komitmen untuk mengusut kasus-kasus dugaan Korupsi di Selayar. Menurutnya, Pemberantasan Korupsi tidak hanya merupakan bagian dari penegakan hukum tapi juga adalah bentuk pelayanan kepada masyarakat.

Pemberantasan Korupsi itu jelas Penegakan Hukum dan itu akan terus kita lakukan, saya sudah perintahkan para Bhabinkamtibmas untuk mendata setiap Proyek yang masuk di Desa atau wilayahnya, apakah proyek tersebut berjalan dengan benar dan memberikan asas manfaat bagi masyarakat. Pembangunan fasilitas dan lainnnya itu untuk peningkatan pelayanan kepada Masyarakat, nah mengawal agar hal tersebut berjalan dengan benar dan bermanfaat bagi masyarakat, itu juga bagian dari Pelayanan sebagai salah satu Tupoksi Polri Kata Eddy, Sabtu 08/10.

AS

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *