POLRES SELAYAR TANGKAP 5 ORANG YANG DIDUGA PELAKU NARKOBA

No Comment Yet

Tribratanewspolreskepselayar.com

Polres Kepulauan Selayar kembali berhasil mengamankan 5 (Lima) orang yang diduga sebagai Pelaku Narkoba. Menurut penjelasan Kapolres Kepulauan Selayar AKBP. Eddy Suryantha Tarigan, S.IK bahwa Pada hari Selasa 21/3/2017, Sat Renarkoba Polres Selayar mendapatkan info bahwa akan ada pengiriman shabu dari Makasar ke Selayar melalui bus, selanjutnya dilakukan penyelidikan guna mengetahui siapa yang akan mengambil kiriman tersebut.

Sekitar pukul 21.00 datanglah lk. AK menjemput kiriman tersebut di perwakilan Bus Sumber Mas Murni dan saat barang sudah ditangan pelaku, langsung dilakukanlah penangkapan. Adapun keterangan pelaku bahwa dirinya diperintahkan menjemput kiriman tersebut oleh lk. MA Alias AC sehingga atas pengakuan tersebut dilakukan penangkapan terhadap yang bersangkutan sekitar jam 22.00 Wita.

Lebih lanjut Kapolres mengungkapkan bahwa Saat diperiksa Lk. AC mengakui memesan Narkotika dari Makasar yaitu dari lk. AR sehingga pada hari Rabu 22/3 jam 05.00 Wita subuh Tim Polres Selayar dibantu Resmob Polda menangkap lel AR, di Kawasan perumahan Tamarunang Kab Gowa.

Selanjutnya tim melakukan pengembangan lanjutan dan didapat lagi dua orang sebagai kurir di kota Makasar yaitu IR di perumahan Hartako jam 08.00 Wita, kota Makasar dan lk, YY di Jl. Gunung Merapi, Kota Makasar jam 11.00 Wita.

Para pelaku saat ini sementara mendapatkan pemeriksaan intensif oleh Personil Sat Narkoba Polres Kepulauan Selayar guna penyelidikan lebih lanjut.

AS

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *