Polsek Plaju Palembang Amankan 3 Pelajar SMA yang Keroyok Pelajar SMA

plaju

Tribratanews.com – Kepolisian Sektor Plaju Resor Kota Palembang, menangkap tiga pelajar SMA, yang diduga karena selisih paham saat mengendarai, melakukan pengeroyokan pada pelajar SMA lainnya.

Tiga pelajar di salah satu SMA swasta di Kota Palembang itu berinisial RJ (18 thn), AF (17 thn) dan RA (17 thn). Mereka mengeroyok korban nerinisial ACS, 16 thn, pelajar SMA juga.

Akibat kejadian tersebut, korban yang merupakan warga Jalan Sei Gerong, Gang Muda Kelurahan Plaju Ilir, Kecamatan Plaju Palembang ini mengalami beberapa luka seperti luka lebam di mata sebelah kiri dan luka gores di bagian punggung. Ketika diperiksa, menurut keterangan tersangka AF, saat diamankan petugas di Polsek Plaju Palembang, pada hari Senin tanggal 30 Mei 2016, kejadian tersebut terjadi di Lorong Andalas, Kecamatan Plaju Palembang pada hari Sabtu tanggal 28 Mei 2016 malam.

“Sebelum kejadian, malam itu pak saya naik motor ingin pergi nongkrong dan berlintasan dengan korban yang mengendarai motor juga. Kemudian kami ini hampir tabrakan,” ungkap AF.

AF yang tinggal di Jalan Kapten Robani Kadir Lorong H Usin Kelurahan Talang Putri, Kecamatan Plaju Palembang, juga menuturkan usai kejadian itu tiba-tiba korban berteriak kepadanya sehingga terjadi selisih paham. Kapolsek Plaju Palembang AKP Mahajavet melalui Kanit Reskrim Ipda Juprius mengungkapkan, ketiganya berhasil diamankan di rumahnya masing-masing usai pihak korban melapor.

[Opr PID BID Humas]

Related Posts