POLWAN SELAYAR ANJANGSANA WARGA MISKIN DALAM RANGKA HUT POLWAN KE 69

No Comment Yet

Tribratanewspolreskepselayar.com
Dalam rangka memperingati HUT Polwan ke-69 Tahun 2017, sejumlah rangkaian kegiatan dilakukan oleh Personil Polwan Polres Kepulauan Selayar. Setelah sebelumnya melaksanakan Bakti Sosial Lingkungan dengan melakukan penyelaman dengan membersihkan Terumbu karang di Zona Wisata Dive Pulau Gusung, kali ini dilanjutkan dengan Bakti sosial Kemasyarakatan.

Bhakti Sosial kemasyarakatan ini dilakukan dengan mengunjungi 2 rumah Warga yang berada di Jln. KH. Hayyung Benteng dan Lingkungan Parappa Kel. Putabangung Kec. Bontoharu Kabupaten Kepulauan Selayar pada Kamis 26/8. Di Jln. KH. Hayyung personil Polwan mengunjungi lk. Sulaeman Warga Pulau Rajuni yang bekerja di Kota Benteng sebagai Tukang sapu. Sementara di Parappa berkunjung ke rumah Pr. Basse, salah seorang Warga yang tinggal di sebuah gubuk dengan kondisi yang cukup memprihatinkan.

Briptu Irna Purnama sebagai Polwan paling Senior di Polres Kepulauan Selayar mengungkapkan bahwa Rangkaian kegiatan Bhakti Sosial yang diselenggarakan dalam rangka HUT Polwan ke 69 Tahun ini tidak terlepas dari dukungan penuh Kapolres Kepulauan Selayar AKBP Eddy Suryantha Tarigan, S.IK  dan Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Kepulauan Selayar Ibu  Eva Eddy Suryantha Tarigan .

” Masih ada beberapa kegiatan yang disupport penuh oleh Bapak Kapolres dan Ibu Ketua Bhayangkari dalam rangka HUT Polwan ini. Yang intinya Beliau mengharapkan agar kehadiran kami di Selayar khususnya Personil Polwan dapat lebih dekat dan bermanfaat bagi masyarakat dan lingkungan sekitar “, Jelas Irna.

Sementara  itu  Sulaeman usai menerima bantuan, mengungkapkan  ucapan terima kasih dan bantuan  atas  bantuan yang diterimanya.  Uang yang  diterima akan  digunakan  untuk merehab rumahnya  dirajuni yang  saat ini ditempati anak  istrinya.

As

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *