Propam Polres Selayar Berbagi Sembako Kepada Warga Miskin

No Comment Yet

Tribratanewspolreskepselayar.com, Kasie Propam Polres Kepulauan Selayar Ipda Mulyadi bersama anggota melakukan kegiatan sosial “propam peduli kemanusiaan” dengan membagikan sembako kepada masyarakat yang tidak mampu atau fakir miskin di Jl Ahmad Yani, Kepulauan Selayar, Sulawesi Selatan (Sulsel) Rabu (28/2/2018).

Kasie Propam Ipda Mulyadi mengatakan bahwa kegiatan ini adalah salah satu bentuk kepedulian anggota Polres Kepulauan Selayar kepada masyarakat yang tak mampu dan InsyaAllah, akan menjadi kegiatan rutin Sie Propam Selayar.

“Sembako diberikan kepada keluarga Bia alamat Parappa, dan Ahmad yang lumpuh otal dan di Jl Jend Sudirman lorong tiga atas nama, Ani,” Kata Ipda Mulyadi

Dia menambahkan sembako yang diserahkan berupa beras 10 kg, telur 2 rak, 2 liter minyak goreng, dan 1 dos indomie.

Menurutnya kegiatan ini merupakan giat sosial sie propam yang pertama kali dan baru dibentuk oleh kasi propam, setelah dua bulan menjabat.

“Prinsip bekerja adalah ibadah dan dijabarkan dengan bersedekah kepada masyarakat yang tak mampu atau fakir miskin dan sedekah itu akan mmbuka pintu’ rejeki dari langit dan bumi Insya Allah,” tuturnya.

As

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *