PUTRI KAPOLRES SELAYAR, EARLENE NATHANIA TARIGAN RAYAKAN ULTAH KE-8

No Comment Yet

Tribratanewspolreskepselayar.com,
Putri kebanggaan Kapolres Kepulauan Selayar AKBP. Eddy Suryantha Tarigan, S.IK dan Ketua Bhayangkari Cabang Kepulauan Selayar Eva Eddy Suryantha Tarigan, yakni Earlene Nathania Tarigan hari ini Minggu 27 Agustus 2017 genap berusia 8 tahun. Perayaan ulang tahun Earlene dilaksanakan sederhana di New Resto 132 Pulau, Benteng Kepulauan Selayar.

Pada perayaan tahun ini, Earlene didampingi oleh kedua orang tua dan dihadiri oleh teman-temannya yang ada di Kabupaten Kepulauan Selayar, serta Putra-putri Personil Polres Kepulauan Selayar, yang datang memberikan ucapan selamat ulang tahun dan memanjatkan doa untuk Earlene.

Meski baru berusia 8 Tahun, namun Earlene sudah dilibatkan dalam beberapa kegiatan di Polres Kepulauan Selayar. Dalam kunjungan Kapolda Sulsel Irjen Pol. Drs.Muktiono di Kabupaten Kepulauan Selayar Earlene Nathania Tarigan sukses mengalungkan bunga penjemputan saat Beliau memasuki Mako Polres Kepulauan Selayar.

Earlene Nathania Tarigan mengalungkan Bunga Kapolda Sulsel Irjen Pol. Drs.Muktiono saat  berkunjung ke Kabupaten Kepulauan Selayar.

Bahkan Earlene saat masih berusia 7 tahun telah mampu menikmati keindahan alam bawah laut Selayar dengan melakukan selam Tandem bersama Ayahnya AKBP. EddySuryantha Tarigan di Perairan Pantai Timur Selayar.

Earlene Nathania Tarigan Selam Tandem Bersama Ayahnya AKBP Eddy Suryantha Tarigan, S.IK (2016)

Selamat Ulang Tahun Earlene Nathania Tarigan yang ke-8, Sehat dan panjang umur serta tumbuh menjadi anak yang pintar, berbakti kepada Orang tua, Masyarakat, bangsa dan negara“.

(As)

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *