SAT NARKOBA POLRES KEP. SELAYAR TANGKAP 2 WARGA PENGEDAR NARKOBA

No Comment Yet

Tribratanewspolreskepselayar.com
Sebanyak 2 Orang Warga Benteng Kabupaten Kepulauan Selayar hari ini mendekam di ruang tahanan Polres Kepulauan Selayar. Mereka adalah lk. AG dan HN, yang berhasil ditangkap Personil Sat Res Narkoba Polres Kepulauan Selayar pada hari senin 21 Agustus 2017. Lk. AG berusia 35 Tahun dan HN 32 Tahun adalah Kakak byang beralamat di Jl. Piere Tendean Benteng Selayar.

Kapolres Kepulauan Selayar AKBP. Eddy Suryantha Tarigan, S.IK mengungkapkan bahwa mereka ditangkap atas operasi yang dilaksanakan Sat Narkoba setelah mendapatkan informasi awal.

Awalnya kita mendengar bahwa lk. AG ini menjual Narkotika jenis shabu sehingga pers melakukan pancingan dengan cara menyamar sebagai pembeli dan membeli dari Tersangka, saat TSK akan melakukan transaksi dan kemudian pers Sat Narkoba melakukan penangkapan dan didapati 1 sachet shabu seharga 500 ribu dan selanjutnya dilakukan introgasi asal barang tsb. Dari keterangan lk. AG bahwa dirinya mendapatkan shabu tersebut dari adiknya yakni lk. HN yang saat itu berada di kebun belakang kantor Bupati Selayar, Selanjutnya pers melakukan pengembangan dengan mendatangi lokasi yang dimaksud dan mendapati lk. HN berada di dalam kebun. Personil kemudian melakukan penangkapan dan penggeledahan terhadap diri pelaku dan di dalam lipatan celana dalam pendek pelaku di temukan 2 sachet shabu yang disembunyikan“, Ungkap Kapolres

Usai ditangkap kedua tersangka diamankan ke Ruang Pemeriksaan Sat Narkoba Polres Kepulauan Selayar guna penyidikan lebih lanjut. Adapun dari keterangan tersangka lk. HN bahwa dirinya mendapatkan shabu tersebut dari per. SA yang berada di dalam Lapas Kelas II.B Selayar.
As

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *