SEBANYAK 14 PERSONIL POLRES KEPULAUAN SELAYAR DAPAT PEMBAGIAN MOTOR BARU

No Comment Yet

Tribratanewspolreskepselayar.com,_ Sebanyak  14 orang  Personil Polres Kepulauan Selayar mendapatkan pembagian  motor  baru. Motor  tersebut merupakan  Kendaraan dinas operasional Kepolisian untuk meningkatkan  kegiatan  patroli dalam menjaga  situasi  Kamtibmas di  Wilayah Kab. Kepulauan Selayar.

Mereka  resmi menerima  Randis tersebut  dalam Apel Penyerahkan Randis Motor Patroli Sabhara dari Polres Kepulauan Selayar ke Satuan Sabhara dan Polsek Jajaran yang  berlangsung siang ini Selasa 24/10 di Halaman Apel Mapolres Kepulauan Selayar.

Penyerahan dilakukan langsung oleh Kapolres Kepulauan Selayar AKBP. Syamsu Ridwan, S.IK kepada Anggota Sabhara dan Kanit Patroli masing-masing Polsek Jajaran. Kegiatan ini dihadiri oleh Wakapolres Kompol Samsuddin, P. SH, Kabag Sumda Kompol Bustan. SH, Kabag Ops Kompol Dg.Singai, Para Kasat, Para Kapolsek dan Perwira serta Anggota penerima Ranmor.

Ranmor roda dua ini produksi  Yamaha Type Vixion dan telah  dilengkapi Assesoris  Shabara dan peralatan  Serta jaket  dan helm  Patroli. Kendaraan ini merupakan bantuan dari Mabes Polri sebagai kendaraan operasional dalam rangka mendukung dan meningkatkan kegiatan  Patroli oleh Sat Sabhara hingga jajaran Polsek.

Dalam sambutannya  Kapolres Kepulauan Selayar AKBP. Syamsu Ridwan, S.IK menegaskan bahwa kendaraan Dinas tersebut adalah untuk kepentingan Dinas Kepolisian, jadi digunakan untuk patroli dan kegiatan Polri lainnya dan bukan untuk  urusan pribadi.

Kendaraan dinas ini dipercayakan kepada rekan-rekan  untuk digunakan dalam hal kedinasan, harus dijaga, dirawat seperti kendaraan sendiri dan jika ada yang salah gunakan atau tidak merawat akan ditarik dan diserahkan kepada yang lain”, Tegas nya di hadapan  Anggota penerima  Ranmor.

As

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *