Sebanyak Enam Personil Polres Kepulauan Selayar Naik Pangkat

No Comment Yet

Tribratanewspolreskepselayar.com

Memasuki Tahun baru 2018, sebanyak 6 (enam) Orang Personil Polres Kepulauan Selayar resmi menyandang pangkat baru. Keenam Personil tersebut resmi mendapatkan kenaikan pangkat pada Upacara Korp Rapor yang dilaksanakan hari ini Selasa,02/01 Sekitar pukul 07.30 wita di Lapangan apel Polres Kep Selayar.

Dari 6 Pers tersebut, 1 diantaranya yaitu Kapolsek Takabonerate, dinaikkan Pangkatnya setingkat lebih tinggi dari Inspektur Satu (Iptu) menjadi Ajun Komisaris Polisi (AKP) Sabaruddin. Sementara 5 Orang lainnya dari Pangkat Brigadir Polisi Kepala (Bripka) menjadi Ajun Inspektur dua (Aipda) masing-masing Aipda Irwan S.Sos, Aipda Asriadi, SH, Aipda Ulil Amri. S.Sos, Aipda Ihwan, S.Sos, dan Aipda Muh. Ramli, SH.

Bertindak selaku Inspektur Upacara, Kapolres AKBP. Syamsu Ridwan, S.IK usai menaikkan Pangkat para personil tersebut dalam amanatnya mengucapkan selamat. Beliau menegaskan bahwa kenaikan pangkat adalah hak sekaligus penghargaan dari institusi atas pengabdian Personil yang telah memenuhi syarat.

” Kenaikan pangkat juga berarti bertambahnya tanggung jawab, agar personil lebih dewasa, meningkatkan kinerja khususnya dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat”, Kata Kapolres.

Selain oleh jajaran Personil Polres Keplauan Selayar, upacara ini juga dihadiri oleh Ibu -ibu Bhayangkari dari Personil yang memperoleh kenaikan pangkat. Mereka turut serta mendapatkan ucapan selamat bersama suaminya dari seluruh Personil Polres Kepulauan Selayar usai Pelaksanaan Korp Rapor yang berkaherakhir sekitar pukul 08.10 wita .
#as

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *