TIM PORDA LOLOS KE BABAK FINAL LIGA RAMADHAN POLRES KEPULAUAN SELAYAR 2017

No Comment Yet

Tribratanewspolreskepselayar.com

Tim Porda Sepak bola Kepulauan Selayar berhasil lolos ke Babak Final Liga Ramadhan Polres Kepulauan Selayar 2017. Tim asuhan pelatih H. Idris ini berhasil ke Babak final setelah memenangkan pertandingan semifinal sore hari ini Minggu 18/6 melawan Gelora Utama FC dengan Skor 1-0.

Kemenangan Tim Porda pada pertandingan ini menjadi sangat berharga karena Tim yang dikalahkan adalah Gelora Utama FC yang merupakan langganan Juara dalam beberapa Kompetisi di Kabupaten Kepulauan Selayar.

Semi final Liga Ramadhan Polres Kepulauan Selayar Gelora Utama FC  vs Tim Porda Sepak bola Kepulauan Selayar  Minggu 18/6.

Secara umum pertandingan berlangsung ketat, kedua tim menunjukkan kualitas dan saling serang. Pada Babak pertama kedua Tim saling serang namun tidak satu gol pun tercipta. Begitu pun pada Babak kedua dimana kedua Tim gagal memanfaatkan beberapa peluang. Namun pada menit ke 48 Arman, Pemain Nomor Punggung 8 memecah kebuntuan Tim Porda dan mencetak gol semata wayang untuk Timnya. Gol tercipta saat Arman berhasil memanfaatkan Sepak Pojok dari Harliandi dan menyundulnya ke arah tiang jauh dan tidak mampu dibendung oleh Penjaga Gawang Rifki. Skor 1-0 bertahan hingga peluit Panjang wasit Mandala Putra dibunyikan.

Kemenangan ini membuat Pelatih Tim Porda Sepak bola Kepulauan Selayar H. Idris Optimis Tim Asuhannya dapat menorehkan prestasi maksimal dalam kompetisi ini.
” Kemenangan ini sangat baik untuk Tim, ini menjadi motivasi dan spirit tersendiri bagi Tim. Tentunya kita harapkan agar hal ini akan dapat dipertahankan hingga ke Porda di Kabupaten Pinrang 2018 mendatang “, Harap H. Idris singkat.

Lebih lanjut H. Idris mengungkapkan bahwa Tim Porda Kepulauan Selayar didukung oleh 27 Pemain muda asli lokal Selayar . Komposisi ini dinilainya sudah cukup komplit dan siap untuk bertarung di Porda Sulsel ke-XVI tahun 2018 di Kabupaten Pinrang.

Sementara itu, untuk menghadapi Babak final Liga Ramadhan Polres Kepulauan Selayar pada hari Selasa tanggal 20 Juni 2018 mendatang, H.Idris mengaku bahwa Timnya sangat siap untuk menghadapi Bandara FC. Untuk diketahui bahwa Bandara FC sendiri sudah terlebih dahulu memastikan lolos ke babak final setelah mengalahkan Tabang Putra FC pada semifinal pertama kemarin Sabtu 17/6 lewat drama adu Finalti.

(As)

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *