TINGKATKAN KEMAMPUAN DALMAS, POLRES KEPULAUAN SELAYAR DATANGKAN 5 INSTRUKTUR POLDA SULSEL

No Comment Yet

Tribratanewspolreskepselayar.com

Kemampuan Kepolisian dalam Pengendalian Massa (DALMAS) akhir-akhir ini banyak mendapat ujian. Unjuk rasa besar-besaran Pada 04 November dan Aksi Damai 12 Desember 2016 yang lalu di Jakarta tentunya membutuhkan keahlian khusus bagi Kepolisian untuk mengamankan jalannya Aksi. Kemampuan pengendalian massa tersebut terus diperkuat Polri hingga ke tingkat daerah.

Latihan DALMAS Personil Sabhara Polres Kepulauan Selayar, Jumat 16/12

Latihan DALMAS Personil Sabhara Polres Kepulauan Selayar, Jumat 16/12

Peningkatan kemampuan tersebut seperti yang dilaksanakan Polres Kepulauan Selayar hari ini Jumat 16 Desember 2016. Dimana sejak Pkl.08.00 Wita di Halaman Mapolres Kep. Selayar berlangsung latihan Dalmas oleh personil jajaran Polres Kep. Selayar. Untuk memastikan latihan berlangsung dengan baik mereka dilatih oleh instruktur dari Direrektorat Sabhara Polda Sulsel sebanyak 5 orang instruktur.


Kasat Sabhara Polres Kepulauan Selayar AKP. H. Moh. Zuhdi, S. Ag, MM mengatakan bahwa kegiatan latihan ini dilaksanakan dalam rangka untuk meningkatkan kemampuan Personil Dalmas Sat. Sabhara Polres Kep. Selayar.
” Sebanyak 5 Orang instruktur dari Dit Sabhara Polda, datang untuk melatih Anggota. Karena kita meskipun berada di wilayah Pulau, tapi sebagai Penanggung jawab Kamtibmas, Polres Kepulauan Selayar harus selalu siap untuk setiap keadaan” Kata Kasat Sabhara.

Dari Pantauan tribratanews, Anggota yang mengikuti latihan tersebut cukup bersemangat mengikuti latihan yang dilaksanakan.

AS

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *