TTNT/Asade Polri 2002 Cabang Selayar Rayakan Unniversary ke 15 dengan Bakti Sosial

No Comment Yet

Tribratanewspolreskepselayar.com

Ikatan Alumni Bintara Polri Tahun 2002 (Ikaba TTNT/Asade 2002) Cabang Polres Kepulauan Selayar hari ini Sabtu 23/12 memperingati hari jadinya yang ke-15 Tahun.

Tidak seperti peringatan Unniversary pada umumnya, dipimpin oleh Ketua Bripka A. Hermansyah bersama 7 Orang Anggotanya TTNT Cabang Selayar memperingatinya dengan melakukan Bakti Sosial mengunjungi Pesantren Alquran Babussalam Matalalang yang terletak di Kelurahan Bontobangun Kec. Bontoharu Kabupaten Kepulauan Selayar.

Kegiatan Bakti Sosial di pesantren Al-Qur’an Babussalam diikuti oleh seluruh Anggota TTNT Cabang  Selayar  dan diterima langsung oleh Pengasuh Pondok pesantren H. Dudi Hermawan Rasyid, Lc. Pada kunjungan ini TTNT menyerahkan bantuan berupa bingkisan Sembako untuk Para Santri di Pondok besutan KH. Muchtar Adam tersebut.

Kegiatan bakti sosial ini adalah bentuk rasa syukur kami karena sudah dapat mengabdi di Kepolisian selama kurang lebih 15 tahun. Dan tentunya persaudaraan dan bakti TTNT Sulsel tetap kita jalankan, meskipun tersebar di berbagai daerah. Di Selayar kami tinggal 8 Orang, namun bagi kami kekompakan dan persaudaraan adalah sebuah kekuatan khususnya dalam melanjutkan pengabdian di Kepolisian di masa -masa mendatang“, Kata Hermansyah.

Bakti sosial TTNT/Asade Polri 2002, dalam rangka Unniversary ke-15, Sabtu 23/12.

Bakti sosial TTNT/Asade Polri 2002, dalam rangka Unniversary ke-15, Sabtu 23/12.

Dikonfirmasi terpisah Kapolres Kepulauan Selayar AKBP. Syamsu Ridwan, S.IK mengaku senang mengetahui kegiatan bakti sosial yang dilakukan TTNT/ Asade 2002.

Terima kasih dan saya mengapresiasi kegiatan tersebut, ini hal positif yang dapat dicontoh rekan-rekan Anggota lainnya”. Sambutnya.
As

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *